Mr. Holmes, Kisah Sherlock Holmes di Usia Senja


Jika Anda merupakan penggemar cerita misteri atau detektif, maka Anda tentunya mengenal seorang tokoh fiktif bernama Sherlock Holmes. Sebuah film mengenai kehidupan detektif legendaris tersebut kabarnya akan dibuat. Film itu berjudul “Mr. Holmes”.

Film tersebut akan dibintangi oleh Ian McKellen, yang pernah bermain dalam film “The Hobbit” dan “X-Men”. Dirinya bahkan telah memamerkan fotonya sebagai Sherlock Holmes di akun Twitter miliknya. Dia mengungkapkan kebanggaannya karena dipercaya memerankan karakter detektif legendaris asal Inggris.

“Lebih dari 70 aktor telah memerankan Sherlock Holmes,” kicau Ian di akunnya @IanMcKellen. “Kini dia berusia 93 tahun dan sekarang giliranku. #MrHolmes.”

Dilansir dari Hypable, Sabtu (12/7/2014), dalam film arahan sutradara Bill Condon itu, Ian memerankan Sherlock di usia 93 tahun. Diadaptasi dari novel “A Slight Trick of the Mind” karya Mitch Cullin, Sherlock digambarkan sebagai pria tua yang mulai pikun dan tak bisa berjalan tanpa memakai tongkat. Berlatar era 1947 dan setelah kembali dari Jepang, Sherlock kini tinggal di Sussex bersama penjaga rumahnya, Nyonya Munro (Laura Linney). Sherlock kemudian berbagi tentang kehidupannya sebagai detektif pada putra Nyonya Munro, Roger (Milo Parker).

“Sherlock Holmes di usia 93 tahun sebenarnya pensiun. Namun ia masih mencoba memecahkan misteri dan memelihara lebah,” kata Ian beberapa waktu lalu. “Banyak aktor yang luar biasa telah memainkan peran itu namun tak seorang pun dari mereka berkolaborasi dengan Bill Condon. Aku adalah aktor yang beruntung dan aku sangat antusias.”

“Mr. Holmes” dijadwalkan akan melakukan syuting selama 7 minggu di sejumlah lokasi di London dan Inggris. Film yang akan rilis tahun depan itu akan dibintangi pula oleh Hattie Morahan, Patrick Kennedy, Hiroyuki Sanada, Roger Allam, Phil Davis, dan Frances de la Tour. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak