Lucunya Gulali yang Bersinar Dalam Gelap


Permen kapas atau gulali biasa kita jumpai di temoat wisata atau di pasar malam. Permen yang ringan dan memiliki tekstur seperti kapas ini umumnya memiliki rasa yang manis dan disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dikutip dari liputan6.com (Minggu,, 13/7/2014) untuk semakin membuat penampilan gulali menjadi lebih menarik tak hanya diberi pewarna namun juga bisa bersinar di dalam gelap.

Permen kapas yang bisa bersinar di dalam gelap ini bisa Anda temukan di Amerika dan beberapa negara di Eropa. Permen menyala yang bernama “Glow In The Dark” ini begitu populer dan digemari oleh warga di sana.

Anda akan merasa sedikit aneh ketika melihat atau memakan permen ini karena bisa menyala, warna yang dihasilkan pun terdiri dari warna-warna yang cantik. Lantas apa yang membuat gulali ini bisa menyala dalam gelap?

Jawaban mengapa permen kapas ini bisa menyala dalam gelap adalah stik atau gagang yang digunakan pada permen tersebut yang merupakan lampu LED inovasi terbaru dari Glo Cone.

Stik menyala yang memiliki warna-warni unik ini merupakan inovasi baru bagi para penjual permen kapas yang ada di taman hiburan, karnaval, tempat wisata atau sirkus untuk menarik para pembeli agar mau membeli permen kapas ini.

Stik menyala atau glowing stick ini sangat amat dan tidak berbahaya bagi makanan karena telah mendapat izin resmi dari FDA (Food and Drug Administration). Tak hanya bisa merasakan lezatnya gulali, Anda juga bisa memanjakan mata  dengan gulali yang menyala. Uniknya lagi, terdapat delapan mode lampu LED dengan baterai dan tombol lampu, sehingga saat memakan gulali Anda bisa memainkan stiknya untuk merubah warna menjadi berbeda. Unik sekali bukan permen yang satu ini, tertarik juga untuk mencicipinya?(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak