Daftar 10 Destinasi Favorit Turis Asing di Indonesia


Selain kaya akan hasil rempah-rempahnya, Indonesia pun juga memiliki banyak tempat wisata menarik bagi para turis yang singgah di sini. Tak kalah dengan tempat wisata di negara lain, Indonesia pun menghadirkan sejumlah kawasan wisata yang indah.

Sebagai contoh, salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara adalah Bali. Di sini, para turis akan dimanjakan dengan pesona keindahan dari pulau Dewata.

Setiap tahunnya, jumlah turis yang berkunjung ke Bali pun terus meningkat. Maka tak heran, jika Bali termasuk dalam destinasi yang paling diburu para wisatawan untuk berlibur.

Di Bali, para turis akan merasakan perjalanan wisata yang belum pernah ditemukan di kawasan lain. Pemerintah pun tak henti-hentinya mempromosikan Bali sebagai salah satu destinasi menarik Indonesia di mata dunia. Selain Bali, situs perjalanan TripAdvisor telah merilis survei atas ketertarikan turis asing terhadap tujuan wisata di Indonesia.

Selain itu, survei ini juga menguraikan daftar 10 negara yang dengan peningkatan ketertarikan terbanyak terhadap akomodasi di Indonesia, serta destinasi favorit turis asing di Indonesia.

“Ketertarikan terhadap akomodasi Indonesia di TripAdvisor meningkat rata-rata 9% dari tahun ke tahun,” kata Aaron Hung selaku Director of Partnerships APAC TripAdvisor, seperti dilansir lama TripAdvisor, Selasa (15/7/2014).

Akhirnya, survei ini menghasilkan terdapat 10 destinasi yang paling banyak dicari turis asing. Di bawah ini merupakan daftar 10 destinasi favorit turis asing di Indonesia.

1. Bali
2. Jawa
3. Nusa Tenggara Barat
4. Kepulauan Riau
5. Sumatera
6. Sulawesi
7. Nusa Tenggara Timur
8. Kalimantan
9. Papua Barat
10. Kepulauan Maluku

Sedangkan, inilah 10 pasar teratas dengan peningkatan terbesar terkait ketertarikan akomodasi di Indonesia.

1. India
2. Irlandia
3. Kanada
4. Amerika Serikat
5. Selandia Baru
6. Brasil
7. Arab Saudi
8. Denmark
9. Austria
10. Jerman

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak