Album Terbaru Milik Adele Batal Rilis di Tahun Depan?


Pelantun lagu Someone Like You, Adele nampaknya sudah siap melebarkan kiprahnya kembali di panggung musik. Hal itu ditandai dengan rencanya Adele untuk merilis album terbarunya pada tahun depan.

Meski begitu, publik seolah dibuat bingung akan album terbaru Adele yang hingga saat ini masih simpang siur. Walau belum mengumumkan secara resmi tentang album barunya itu, para penggemar Adele sudah membuat spekulasi sendiri bahwa album studio ketiga Adele ini diduga berjudul 25.

Terkait hal ini, para fans Adele akhirnya mendapat kabar gembira yang resmi dimumkan oleh World Music Awards lewat akun Twitter. Dalam kicauan @WORLDMUSICAWARD, Rabu (16/7/2014) disebutkan bahwa album baru Adele memang bertajuk 25.

Selain itu, World Music Awards juga mengumumkan kabar jika penyanyi bersuara emas tersebut akan melakukan tur konser tahun depan. “#adele confirms 2015 Tour After The Release Of Her New Album ’25’!” kicau @WORLDMUSICAWARD.

Namuh, setelah diusut secara detail, kabar tentang album dan tur konser Adele tersebut tidak benar. Seperti dilansir dari NME, Jumat (18/7/2014), hal ini dibantah langsung oleh Martin Mills, pemimpin label rekaman yang menaungi Adele.

Martin mengatakan, isu yang sedang berhembus saat ini adalah tidak benar. Pernyataan tersebut bukanlah pernyataan resmi dari pihak label rekaman Adele.

Pastinya, berita ini seakan memberi harapan palsu kepada seluruh penggemar Adele di belahan dunia. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, melalu Twitter pribadinya, Adele sudah memberi isyarat bahwa dirinya akan merilis album bertajuk 25 di tahun depan.

Untuk album studio ketiganya tersebut, Adele diisukan akan bekerjasama dengan vokalis band One Republic yakni Ryan Tedder. Selain itu, Phil Collins juga mengaku telah menulis lagu untuk Adele. Sebagai penyanyi papan atas, Adele pun sudah memiliki dua album berjudul 19 dan 21. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak