4 Pantai Terbaik untuk Berpesta

Mengadakan pesta atau berpesta di pantai pasti menyenangkan terlebih lagi di musim panas seperti sekarang ini pergi ke pantai adalah pilihan tepat untuk memanjakan diri dari segala aktivitas sehari-hari. Dikutp dari menshealth.com (Sabtu, 19/7/2014), berikut ini lima pantai terbaik untuk berpesta di dunia.

1. South Beach, Miami, Florida

south beach

Di pantai ini Anda bisa merasakan sensasi berpesta di pantai dengan ditemani 23 block klub dan bar dengan DJ sekelas selebritis dan bertaraf internasional. Pantai ini tidak pernah sepi bahkan pada malam hari. Jangan berpikir untuk pulang sebelum Anda merasa lelah. Selain itu, di pantai ini juga selalu diadakan festival budaya Latin.

2. Playa d’en Bossa, Ibiza, Spanyol

Playa D'en Bossa

Pada musim panas setiap tahunnya Pantai Playa d’en Bossa ini selalu dikunjungi lebih dari 1,5 juta turis asing. Pantai sepanjang 1,25 mil ini memiliki atraksi yang menghibur yang menarik banyak perhatian. Anda bisa mendengarkan musik di area outdoor sambil bermain pasir atau sekedar berjemur di pantai. Disini pun terdapat klub yang terkenal. Untuk melihat sunset yang indah khas Playa d’en Bossa, Anda bisa mengunjungi Café del Mar di San Antonio. Kafe ini selalu ramai dipadati pengunjung.

3. Vagator Beach, India

vagator beach

Pantai ini memiliki batu karang yang unik yakni batu karang berbentuk kepala manusia. Batu karang ini menarik banyak perhatian wisatawan yang berkunjung. Selain itu, Anda bisa menikmati malam Anda di kapal pesiar yang ada di Mandovi River, di kapal ini Anda bisa menikmati tarian khas India yang terkenal.

4. South Padre Island, Texas

saouth padre island

Setiap musim semi ribuan mahasiswa menghabiskan liburannya di South Padre Island. Di pantai ni mereka berpesta dengan sesuka hati karena pantai ini memiliki sejumlah tempat yang bagus untuk merayakan liburan. Selain itu untuk menambah kemeriahan terdapat juga sebuah taman bermain bernama Gravity Park yang memiliki wahana roller coaster, gokart, dan bungee jumping tertinggi di dunia.(dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Perubahan Drastis Wanita Korea Setelah Operasi

Tips Liburan Hemat ke Jogja