Ini Bocoran Album Terbaru Vidi Aldiano


Tahun ini penyanyi muda Vidi Aldiano dikabarkan sedang mempersiapkan materi untuk album terbarunya. Vidi juga menjanjikan bakal banyak kejutan pada karya terbarunya.

“Temanya kalau sebelumnya lebih banyak lagu sedih dan galau, tapi nanti album baru gue yang baru penuh dengan pesan yang positif, yang berhubungan dengan individu, malah lagu cintanya sedikit banget,” ujar Vidi seperti dilansir dari Tribunnews, Sabtu (19/8/2014).

Vidi juga memberikan bocoran bahwa semua lagu sudah terkumpul dan tinggal proses filtering saja, yaitu memilih dan menyeleksi lagu mana yang akan diambil untuk album baru ini. Di album terbarunya ini dia mengaku tak tampil sendiri. Sederet musisi yang juga sahabatnya pun dirangkul untuk memeriahkan serta memperkaya materi lagunya. “Album buat tahun depan, persiapan. Kerjasama dengan sahabat sahabat gue dan lagu sudah terkumpul semua,” ujarnya.

Vidi menuturkan dirinya akan mulai rekaman pada bulan September mendatang. Banyak pihak-pihak dari musisi yang membantu proses pembuatan album baru ini. “Dalam album baru gue ini ada delapan sampai sembilan lagu di dalamnya,” pungkasnya.

Penyanyi yang sedang melaksanakan studi S2 di Inggris ini juga menjelaskan pada album baru ini warna musik lebih modern dari yang sebelumnya. Karena perkembangan industri musik yang sangat dinamis, banyak sound-sound unik yang dimasukan pada tiap-tiap lagunya.

Dengan persiapan ini, Vidi jadi merasa tak terbebani dan bisa leluasa mengerjakan thesis untuk persiapan program S2-nya, dan ditargetkan dirinya bisa lulus S2 bulan Agustus nanti. Meski karir bernyanyinya bersinar, Vidi masih tetap mempedulikan sekolahnya. “Jadi saat saya pulang, materi udah siap, tinggal dikeluarkan,” tukasnya. Demi studinya, Vidi dikabarkan rela untuk tidak berlebaran di rumah. Semoga sukses untuk studi S2 dan pembuatan album terbarunya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak