Run The World, Lagu Beyonce yang Bikin Semangat Para Wanita


Siapa yang tak mengenal sosok Beyonce? Wanita berkulit hitamini tak hanya pandai melantunlan lagu, namun Beyonce pun mampu memberi semangat bagi semua orang, khususnya kaum hawa melalui lagu yang ia dendangkan.

Run The World adalah lagu milik Beyonce yang dapat diterima baik oleh para wanita. Salah satu artis cantik Thandie Newton, pun sangat setuju dengan anggapan itu. Menurutnya, selalu ada energi positif bagi kaum Hawa saat mendengarkan lagu-lagu Beyonce.

“Aku rasa, saat wanita mendengarkan Beyonce, mereka akan bangkit dan menjadi lebih kuat. Dia mencurahkan energi positif dan ini bagus bagi jiwa manusia,” ujar Thandie, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (22/7/2014)

Selama ini, Beyonce memang dikenal sering merilis lagu yang berkisah tentang kehebatan wanita. Selain lagu Run The World, ada pula lagu di antaranya adalah If I Were A Boy .

Selebriti senior Linda Perry mengatakan, sang diva tak sepenuhnya menulis lirik lagu, namun Beyonce mampu menciptakan ide-ide dalam rangkaian lirik dalam lagu tersebut.

“Namun beberapa musisi berpikiran bahwa lagu tersebut bukan untuk dirinya sendiri. Jika ada ide seperti itu tercetus, maka lagu tersebut dianggap tak akan sukses. Sehingga artis dengan pemikiran seperti itu memang melakukannya bukan karena ketenaran yang sudah mereka miliki, melainkan mereka memang hanya berniat untuk menulis lagu dan tak lebih dari itu,” tuturnya

Baru-baru ini, Beyonce pun meraih delapan nominasi. Lagu Beyonce “Drunk in Love” meraih nominasi dalam kategori video terbaik dan kolaborasi terbaik.

Lagu lainnya yang berjudul “Partition” dan “Pretty Hurts” juga meraih nominasi dalam beberapa kategori, antara lain sinematografi terbaik, penyutradaraan, koreografi dan pesan sosial.

Beyonce memang salah satu penyanyi yang bersinar di dunia, tak heran jika karir wanita ini semakin melejit dari tahun ke tahun. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak