Bersiaplah! Kisah Horor ‘The Ring 3’ Segera Dibuat Hollywood


Masih ingatkah Anda dengan film The Ring 2 yang terakhir tayang pada tahun 2005? Kini, kisah film bergenre horor tersebut dipastikan akan dilanjutkan oleh sutrdara asal Spanyol Javier Gutierrez.

Studio Paramount Pictures berniat mengembangkan film The Ring versi Hollywood dengan membuat sekuel kedua bertajuk The Ring 3. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (22/7/2014), Paramount bekerjasama dengan produser Walter Parkes dan Laurie MacDonald untuk melanjutkan seri horor The Ring.

“Saat ini proyek empat tahun yang lalu itu (The Ring 3) sudah bergerak maju,” kata Javier, seperti dilansir Muvila, Selasa (22/7/2014)

Sebenarnya, film The Ring 3 sudah dibuat pada tahun 2010 dengan format 3D, namun akhirnya proyek itu baru dilanjutkan baru-baru ini. Pertama kali, The Ring di-remake Hollywood pada tahun 2002 oleh studio DreamWorks Pictures SKG. Kala itu, film ini dibintangi oleh Naomi Watts dan Martin Henderson.

Film tersebut disutradarai Gore Verbinski. Sedangkan, penulis skenarionya ialah Ehren Kruger. Siapa sangka? Film ini meraih sukses dengan pendapatan 249,3 juta dolar AS si seluruh dunia.

Seolah ingin mengulang kesuksesan, tahun 2005 film tersebut dibuat kembali dengan judul The Ring Two. Versi kedua ini diarahi oleh Hideo Nakata. Film kedua ini masih dibintangi Watts dengan cerita dan skenario yang sama sekali baru buatan Kruger.

Sayangnya, film kedua The Ring tak dapat mencapai kesuksesan seperti film pertamanya. Namun, secara keseluruhan The Ring 2 meraih pendapatan 161,5 juta dolar AS di seluruh dunia.

Meski berencana membuat The Ring 3, pihak Paramount hingga sekarang belum memutuskan kapan tepatnya ‘The Ring 3’ akan memulai proses pengambilan gambarnya dan tanggal penayangannya.

Sebaiknya kita tunggu saja ya perilisan film The Ring 3. Semoga saja tak kalah horornya dengan film terdahulunya. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak