Album Terbaru Hillary Duff Berisikan Kisah Perceraiannya


hilary.gif

Dalam menciptakan karya musik, tak jarang para musisi baik musisi dalam negeri maupun luar negeri menggunakan kisah kehidupan pribadinya sebagai sumber inspirasi, seperti misalnya tentang keluarga atau kisah percintaan. Hal itu juga dilakukan oleh Hillary Duff.

Setelah sekian lama vakum dari dunia musik, Hillary Duff dikabarkan akan kembali ke dunia musik dan memuaskan dahaga para penggemarnya. Dilansir dari Billboard, Minggu (3/8/2014), Hillary mengaku telah menggarap satu lagu yang bercerita mengenai mantan suaminya, Mike Comrie. Bahkan Hillary juga telah mempersiapkan album terbarunya yang juga berisikan tentang kisah perceraiannya.

“Dalam album baru saya ada lagu tentang Luca (anak Hilary Duff) dan tentang perceraian yang saya alami. Ada juga laguĀ  tentang orang yang saya cintai tetapi mungkin kami tidak bisa kembali bersama atau mungkin saja kami bisa bersatu. Itu benar-benar suatu kisah pribadi,” ungkap Hilary Duff.

Wanita berusia 26 tahun dan beranak satu itu memang sedang mengerjakan album barunya itu di bawah label RCA. Album yang belum diketahui judulnya itu direncanakan akan rilis pada tahun ini, hanya saja masih belum diketahui kapan tanggal rilis tepatnya.

Untuk album terbarunya itu, Hillary menggandeng Ed Sheeran untuk berkolaborasi. Bagi pemain film “Lizzy McGuire” ini merupakan suatu hal luar biasa bisa bekerjasama dengan Ed Sheeran. Bahkan, Hillary juga mengaku pria berusia 26 tahun itu banyak terlibat dalam album barunya.

Sebelum mengeluarkan album, belum lama ini Hilary Duff telah memperkenalkan single berjudul “Chasing the Sun” lewat akun Instagram pribadinya. Hillary mengunggah sebuah video dimana dirinya berjoget ria di atas tempat tidur dengan begitu ceria.

Apakah Anda termasuk salah satu penggemar Hillary Duff yang juga menantikan album terbaru darinya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak