Makan Sushi di Restoran Ini Perlu Antri Selama 3 Bulan


Siapa yang tidak mengenal kuliner sushi? Kuliner yang berasal dari Jepang ini begitu populer karena memiliki cita rasa yang sangat lezat dan juga menyehatkan untuk tubuh. Salah satu orang ternama yang menggemari sushi adalah mantan pesepakbola David Beckham beserta istri dan anak-anaknya.

Resto di London memiliki konsep yang unik, Sushisamba adalah restoran favorit David Beckham yang memadukan masakan Jepang dengan masakan Brazil dan Peru.

Sushisamba berada di Heron Tower lantai 38 dan 39. Restoran ini berada di ketinggian 175 meter di atas permukaan tanah menjadikannya restoran yang memiliki pemandangan kota London yang menakjubkan.

Restoran bergaya mewah ini memiliki tata ruang yang apik dan jendela tinggi yang terdapat pada sisi bangunan sehingga pengunjun bisa puas melihat pemandangan kota London dari ketinggian, apalagi ketika malam tiba, London begitu indah dengan pendaran lampu-lampu yang berwarna-warni.

Pihak restoran menyarankan untuk memesan sushi dengan 5 hingga 7 porsi untuk dimakan berdua. Ikan Seabass Chili bumbu miso merupakan salah satu menu fusion sushi Jepang dan Amerika selatan yang dihadirkan oleh restoran ini.

Yang menjadikan restoran ini kian menarik adalah resto ini memiliki staf-staf yang sangat ramah dan memiliki pengetahuan luas tentang makanan yang disajikan. Para staf tak ragu memberi informasi tentang sushi yang akan dipesan pengunjung.

Berbagai hidangan sushi yang ditawarkan begitu menggugah selera. Tampilan sushi pun terlihat cantik karena sang koki menatanya begitu apik di atas piring. Anda yang melihat tampilan sushi ini pun akan dibuat tergoda, rasa lapar pun akan muncul seketika ketika melihat sajian yang dihidangkan.

Untuk bisa makan di Sushisamba, Anda harus merogoh kocek kira-kira sebesar Rp 1,7 juta untuk dua orang dan waiting list untuk makan di resto ini adalah sekitar 3 bulan.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak