Kunjungi Tempat Makan Enak di Jakarta Barat

Melakukan wisata pastinya tidak akan lengkap tanpa merasakan kuliner dari tempat yang Anda kunjungi, tidak terkecuali dengan kuliner Jakarta Barat. Daerah Jakarta memang terkenal dengan padatnya lalu lintas dan kehidupannya yang begitu sibuk. Namun di samping kehidupan yang begitu padat dan sibuk ini, banyak wisata kuliner Jakarta Barat yang perlu Anda nikmati. Berikut adalah beberapa tempat makan enak yang bisa Anda kunjungi di Jakarta Barat, dilansir dari Yukpegi, Sabtu (16/8/2014).

1. Nasi Goreng Lauâ??s Kopitiam

Tempat makan ini terdapat di dalam Mall Puri Indah. Di tempat ini Anda bisa memilih berbagai menu kuliner seperti nasi goreng cakalang atau nasi goreng yang chow. Makan nasi goreng di sini sangat nikmat ditemani dengan suguhan gratis kulit pangsit goreng yang telah dipotong kecil-kecil. Harga yang ditawarkan dari semua makanan yang bisa dipesan di restoran ini juga terjangkau.

2. Sop dan Sate Kambing Palmerah Kim Tek

Tempat makan ini berada di jalan Panjang Pos Pengumben. Anda bisa memilih beberapa menu yang menggiurkan seperti misalnya sate daging kambing, buntut, jantung, sop kambing dan juga gule kambing. Rasa dari sate kambing tersebut sangat enak dengan pelengkap sambel kecap yang cukup pedas, dagingnya juga empuk dan tidak berbau prengus kambing. Sop kambingnya juga sangat direkomendasikan untuk dicoba.

3. Pizza E Birra

Ingin makan bergaya barat, maka datang saja ke Pizza E Birra. Di sini Anda bisa mencicipi pizza yang sangat tipis dengan tekstur yang garing dan memiliki rasa yang sangat enak. Restoran Pizza E Birra dapat ditemui di area Expansion Mal Puri Indah. Tempatnya nyaman, dilengkapi dengan LCD dan bendera dari peserta ajang piala dunia.

4. Paradise Inn

Restoran yang menyajikan makanan oriental terutama Tiongkok ini terdapat di Mall Puri Indah. Di tempat ini terdapat berbagai macam makanan Tiongkok yang bisa Anda cicipi dengan aneka rasa yang lezat. Beberapa menu yang dapat dipesan adalah Sauteed Fish Fillet in Black Bean Sauce yang terbuat dari ikan barramundi. Kemudian ada lagi pilihan menu Salted Egg Yolk, atau kuning telur asin. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Zhozhuang, Kota Terapung di Tiongkok

Beberapa Wisata Aneh yang Ada di Dunia