Album Baru Ello Beres Digarap, Rilis Kapan?


Sudah lama tidak terlihat dan terdengar kabarnya, para fans dari Ello mungkin sedang bertanya-tanya bagaimana dari musisi yang saat ini memiliki rambut gondrong ini. Marcello Tahitoe alias Ello ternyata diam-diam sudah menggarap album baru sekaligus album keempatnya. Album itu dikabarkan sudah rampung dan siap dinikmati pecinta musik Tanah Air. Lalu kapan Ello akan rilis album barunya itu?

“Tahun depan. Semuanya sudah selesai kok, sudah 100 persen, tinggal dikeluarkan saja,” ungkap Ello di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (17/8/2014).

Ello punya alasan mengapa tak segera melempar album itu untuk memuaskan dahaga penggemarnya. Pasalnya, belum lama ini baru saja merilis single “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki” yang sebelumnya dipopulerkan oleh Sheila On 7. “Lagu itu masih ada ‘ombaknya’. Makanya album keempat tahun depan saja,” imbuh dia.

Mengenai album barunya ini, Ello mengaku mengerjakan sendiri seluruh materi yang ada di album tersebut. “Saya semua yang garap.┬áBisa dibilang ide saya 100 persen tertuang di situ. Saya bisa membayangkan terus mengerjakannya sendiri. Tapi tetap kolaborasi sama musisi lain, misalnya gitaris,” terang dia.

Tema lagu ini tetap sama, yaitu cinta. Justru sisi musikalitas Ello yang menonjol, ┬álebih dewasa. “Lebih rock. Dari dulu saya suka rock, di situlah hati saya berada, alternatif rock. Saya bukan orang yang romantis banget. Kalau sayang, nggak harus kasih bunga setiap hari,” pungkas dia.

Ello sendiri rencananya akan mengajak beberapa musisi sahabatnya untuk melakukan proses aransemen lagu pada album terbarunya itu. Bagaimana hasil dari kinerja Ello yang akan dihasilkan nantinya dan musisi siapa saja yang ikut berperan dalam album terbarunya nanti? Kita nantikan saja ketika albumnya rilis tahun depan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak