Beberapa Makanan Paling Mematikan di Dunia


Makanan memang sebuah hal yang menyenangkan terutama dalam kondisi lapar. Selain makanan enak dan mengenyangkan, ternyata ada juga makanan yang tergolong berbahaya dan mematikan. Apa saja makanan yang mematikan itu? Dilansir dari blog Bagus Seven, Minggu (24/8/2014), berikut adalah beberapa makanan paling mematikan di dunia.

1. Cabai Naga Jolokia

Cabe Naga Jolokia
Cabe Naga Jolokia

Menurut buku rekor dunia, Cabai Jolokia adalah cabai terpedas yang pernah ada di dunia. Cabai ini tumbuh di Nagaland, India. Beberapa kawasan lain di India seperti Assam dan Manipur juga menjadi tempat yang banyak ditemukan Naga Jolokia. Saking pedasnya, saat Anda mengonsumsi 4 kg Naga Jolokia, Anda bisa meninggal dunia.

2. Datura

Datura
Datura

Salah satu suku Indian di Amerika menggunakan buah tanaman terompet Datura ini untuk menentukan apakah seorang anak laki-laki siap untuk menjadi seorang pria. Buah Datura ini mengandung racun yang bisa menyebabkan delirium kuat, demam, denyut jantung cepat, sampai amnesia permanen. Jika yang memakannya selamat, maka itu berarti dia sudah dewasa.

3. Kacang Polong Calabar

Buncis Calabar
Buncis Calabar

Di kawasan tropis Afrika tumbuh sebuah kacang polong Calabar yang bisa kamu temukan di Calabar. Kacang ini memiliki kandungan racun tinggi, yang bisa menyebabkan kerusakan saraf, kejang otot, kerusakan sistem pernafasan dan pencernaan bahkan sampai kematian.

4. Casu Marzu

Casu Marzu
Casu Marzu

Di pulau Sardinia, Italia ada sebuah keju lokal yang dilarang dengan alasan kebersihan bernama Casu Marzu. Keju ini dibuat dari susu domba dan sengaja disuntikan dengan larva lalat khusus. Larva yang tumbuh di keju berubah menjadi belatung. Jadi ketika Anda memakannya, masih ada belatung yang berlarian di dalamnya.

5. Sannakji

Sannakji
Sannakji

Sannakji merupakan makanan yang berisikan gurita hidup. Cara makannya adalah gurita dipotong lalu ditaburi saus soya atau minyak wijen dan siap untuk dimakan. Hanya saja karena belum sepenuhnya mati, bisa-bisa kaki tentakel mereka bergerak di tenggorokan Anda sampai bisa memanjat ke rongga hidung. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak