Mimpiin Mantan Pacar, Apa ya Artinya?


Melupakan mantan pacar bagi seorang wanita adalah hal yang sulit, apalagi mantan tersebut adalah orang yang sangat disayangi dan paling berarti dalam hidupnya tentu bukan perkara yang mudah untuk bisa move on.

Perempuan yang masih merindukan mantan pacar biasanya masih suka memimpikannya meskipun jarang bertemu. Mimpi bertemu mantan pacar sering diartikan bahwa sang mantan sedang merindukan Anda, namun benarkah demikian?

Dikutip dari liputan6.com (Selasa, 26/8/2014), sebuah survey dilakukan pada 1.172 orang perempuan dan laki-laki untuk mengetahui pikiran mereka di pertengahan saat tertidur. Dari hasil survey tersebut ditemukan bahwa sebanyak 29 persen bermimpi tentang cinta masa lalunya dan hanya 25 persen saja yang mengkhayalkan pasangan yang sedang bersamanya saat ini.

Ketika responden bermimpi tentang mantannya saat tidur, satu dari lima orang akan memberitahukannya kepada pasangannya saat ini. Tapi apakah memimpikan mantan berarti suatu pertanda yang buruk atau memang benar mantan merindukan kita?

Konselor Berlisensi dan Terapis Hubungan Anne McKay, memgatakan, mimpi tentang seseorang itu normal dan bukan berarti Anda sedang menyelingkuhi pasangan Anda saat ini. “Itu hanya menunjukkan Anda merasa nyaman memiliki perasaan dengan orang lain,” jelas McKay.

Bagi Anda yang susah melupakan mantan kekasih padahal sudah berusaha ekstra keras melupakannya, berikut ini ada tips untuk melupakan mantan. Yang pertama adalah niat, niat untuk melupakan mantan harus mutlak dilakukan agar Anda tidak terjerat dalam bayang-bayang sang mantan.

Kedua, lakukan banyak kegiatan untuk menyibukkan diri. Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan selagi menjomblo. Misalnya, travelling, berkebun, shopping, bergabung dengan komunitas dan masih banyak lagi. Dengan kegiatan yang padat, maka Anda tidak memiliki waktu untuk memikirkannya.

Terakhir, cari pasangan baru. Meski tidak mudah membuka hati pada orang baru setelah mengalami putus hubungan. Namun cobalah bersikap terbuka pada orang lain yang mungkin dia adalah jodoh Anda.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak