Bee Pollen, Makanan Paling Sempurna


Pembentukan makanan super (superfood) adalah fenomena yang jarang terjadi secara alamiah. Makanan super diperoleh dari sumber makanan yang memiliki kandungan gizi berkualitas yang kompleks. Salah satu makanan yang termasuk makanan super ini adalah Bee Pollen.

Bee Pollen berasal dari kata Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan), jadi Bee Pollen berarti Serbuk Sari Bunga Jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh koloni lebah madu. Istilah yang sering digunakan oleh para peternak untuk Bee Pollen adalah â??Roti Lebahâ?. Proses pengambilan Bee Pollen itu sendiri sangat sederhana. Sewaktu lebah menghisap nektar (bakal madu) dari bunga, serbuk sari bersama nektar dan liur lebah terkumpul kemudian disimpan pada kantung pollen yang terdapat pada kakinya.

Dilansir dari Madu Queen Bee, Minggu (31/8/2014), Bee Pollen memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap, seperti asam amino esensial, protein, vitamin, mineral, enzim, dan hormon-hormon yang diperlukan tubuh untuk proses regenerasi sel-sel jaringan.

Karena memiliki khasiat sebagai pembangunan sel, penguat diri, maka kegunaan dari konsumsi Bee Pollen menjadi sangat penting bagi perawatan kesehatan, optimalisasi stamina tubuh (tidak mudah lelah) dan meningkatnya daya tahan tubuh secara keseluruhan, baik terhadap bibit penyakit maupun terhadap tekanan fisik dan psikis (kejiwaan).

Manfaat setelah mengkonsumsi Bee Pollen dapat dirasakan sekurang-kurangnya setelah 30 hari, namun ada yang sudah merasakan setelah mengkonsumsi 10 hari, atau kadang-kadang setelah 2 atau 3 bulan. Kita berharap agar manfaat kesembuhan dapat terasa dalam semalam, namun Dr. Bernard Jensen, dari Escondido, California mengatakan, “Janganlah Anda berharap manfaat sebelum mengkonsumsi Bee Pollen selama 1 tahun, namun jangan terkejut bila Anda telah merasakannya sebelum jangka waktu tersebut”. Yakinlah bahwa Anda akan merasakan peningkatan kesehatan dengan setiap gram dari Bee Pollen yang Anda konsumsi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak