Tempat Wisata Wajib Bagi Pecinta Kucing


Kucing adalah salah satu binatang yang menggemaskan. Selain sebagai hewan berbulu dengan wajah yang menggemaskan, ia juga memiliki tingkah dan suara yang manja sehingga membuat banyak orang jatuh hati padanya. Dilansir dari Vemale, Minggu (31/8/2014), jika Anda merupakan salah satu dari pecinta kucing, maka Anda wajib mengunjungi 5 tempat ini.

1. Cat Flower Garden, Taiwan

Cat Flower Garden, Taiwan
Cat Flower Garden, Taiwan

Sebelum Jepang memiliki kafe khusus kucing, Taiwan sudah lebih dulu membuat kafe dengan konsep seperti itu. Nama kafe itu adalah Cat Flower Garden. Kafe ini merupakan kafe kucing pertama di dunia yang dibuka pada tahun 1998. Salah satu koleksi kucing yang ada di kafe tersebut bisa Anda lihat pada foto di atas.

2. Royal Cat Park, Thailand

Royal Cat Park, Thailand
Royal Cat Park, Thailand

Di Royal Cat Park, Anda bisa melihat kucing dengan jenis telinga besar, yang terdapat seperti fofo di atas. Selain di Royal Cat Park, ada satu lagi tempat khusus untuk kucing, yaitu kuil Wat Arun. Kucing ini disebut royal karena kucing tersebut memiliki keistimewaan yaitu warna bulu yang serba putih serta warna mata yang berbeda di kanan dan kirinya.

3. Istanbul, Turki

Kucing di pinggir taman
Kucing di pinggir taman

Di Turki, sepertinya banyak orang yang menyukai dan sayang pada kucing. Anda akan menemukan banyak sekali tempat makanan kucing di kota Istanbul, mulai dari pertokoan hingga toko musik. Mereka dengan sengaja menyediakan mangkok makanan kucing untuk memberi makan kucing yang berkeliaran di sana.

4. State Hermitage Museum, St. Petersburg, Rusia

State Hermitage Museum di St. Petersburg, Rusia
State Hermitage Museum di St. Petersburg, Rusia

Bila Anda melihat museum yang padat pengunjung ini, mungkin Anda akan heran mengapa ada banyak kucing yang tinggal di sana. Ternyata kucing-kucing ini bekerja di sana. bertugas untuk mengontrol perkembangan tikus-tikus di sana, sehingga museum itu bisa bebas dari tikus.

5. Ypres, Belgia

Ypres, Belgia
Kattenstoet di Ypres, Belgia

Di tempat ini Anda bisa menikmati festival kucing yang diselenggarakan masyarakat. Acara ini disebut Kattenstoet, di mana para pesertanya menggunakan kostum kucing. Acara tersebut dilakukan pada hari Minggu kedua di bulan Mei setiap tiga tahun sekali. (tom)

 

 

 

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak