Bukan Sekuel, Ini Judul Film Terbaru Jokowi


Sukses membuat film tentang perjalanan hidup Joko Widodo (Jokowi) yang tayang serempak di bioskop Tanah Air pada 21 Juni 2013 silam, sang produser KK Dheeraj ternyata berniat melanjutnya film yang mengangkat perjuangan Jokowi menjadi Presiden Indonesia terpilih periode 2014 – 2019. Film itu diberi judul Jokowi adalah Kita.

“Kita semua tahu film Jokowi tahun lalu mendapat apresiasi dari banyak kalangan dan rating yang terus meningkat dan ditayangkan di TV nasional. Jadi, kini kami membuat film kemenangan untuk Indonesia. ‘Jokowi adalah Kita’ didukung oleh BARA JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden). BARA JP adalah relawan paling senior yang berjuang untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2014, karena itu saya yakin untuk memulai produksi film ini,” ujar KK Dheeraj, seperti dilansir MetroNews, Senin (1/9/2014)

KK Dheeraj mendaulat Hilman Mutasi sebagai penulis naskah film Jokowi Adalah Kita. “Saya tidak mau setengah-setengah hanya mengandalkan kepopuleran nama pak Jokowi. Saya ingin yang terbaik dengan meminta salah satu penulis yang karyanya banyak mencetak box office untuk ikut menyiapkan naskah film ini,” paparnya.

Sedangkan, Rony Mepet akan berlaku sebagai sutradara. Aktor tampan Ben Joshua didapuk memerankan tokoh Jokowi. Sementara nama Sylvia Fully memerankan Iriana Widodo. “Film ini ngepop, agar bisa dinikmati seluruh keluarga. Biar fresh, kami juga melakukan casting ulang hingga akhirnya terpilih pemain berbakat Ben Joshua dan Sylvia Fully,” imbuh KK Dheeraj

Rony mengatakan, film ini bukanlah sekuel dari film tentang Jokowi sebelumnya. “Film ini nggak ada hubungannya dengan film yang lalu. Mudah-mudahan film ini diterima, dan bisa lebih sukses dari film sebelumnya,” ungkap Rony.

“Ini film tentang perjalanan Jokowi dari proses dia jadi gubernur sampai ia mendapat mandat jadi presiden ketujuh. Mudah-mudahan tahun ini sudah keluar,” tutup Rony. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak