Akhir Tahun , Dâ??Academy Gelar Audisi Season Kedua


D'Academy

Sukses dengan season pertama, Indosiar siap menggelar â??Dâ??Academyâ? season kedua. Audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini rencananya akan diadakan pada akhir tahun ini.

Demi menjaring bakat-bakat pilihan dari berbagai penjuru negeri, â??Dâ??Academyâ? pun berjanji audisi kali ini akan digelar di lebih banyak kota dibandingkan sebelumnya. Hanya saja, Indra Yudhistira sang Deputy Director of Production belum mau mengungkap kota mana yang akan mereka singgahi nanti.

â??Audisi ‘D’Academy’ season kedua akan ada tambahan kota.Tidak seperti D’Academy pertama yang digelar hanya di lima kota besar,â? ungkap Indra seperti dilansir dari Wowkeren, Jumat (5/9/2014).

Indra juga mengungkap besarnya antusiasme masyarakat untuk mengikuti audisi. Ia pun berpesan agar masyarakat yang ingin mengikuti audisi sudah mempersiapkan diri dengan matang sejak sekarang. â??Di Cirebon kemarin banyak yang datang ingin ikut audisi. Bahkan banyak yang menelepon ke Indosiar, kapan kota mereka akan didatangi,â? tururnya.

â??Dâ??Academyâ? sendiri saat ini sedang mengadakan road show lewat acara Dangdut Academy Mengguncang Indonesia (dAMI). Road show pertama sedang digelar di Cirebon sedangkan untuk yang kedua nanti akan diadakan di Lampung.

Antusiasme masyarakat dengan acara ini memang cukup tinggi. Inul Daratista yang menjadi salah satu juri bahkan pernah mengatakan bahwa â??Dâ??Academyâ? sukes mengubah imej musik dangdut di Indonesia. Menurutnya, acara ini dapat memperlihatkan bahwa dangdut juga mementingkan kualitas suara, bukan hanya kesempurnaan fisik semata.

“Tidak harus cantik ataupun ganteng. Walaupun itu perlu, kita tunjukkan pada publik kalau dangdut itu yang dicari adalah suaranya yang bagus. Kita harus tunjukkan ke publik kalau suara memang yang terpenting, tidak perduli bentuknya sempurna atau apa,â? ujarnya beberapa waktu lalu.

Seperti telah diketahui sebelumnya, â??Dâ??Academyâ? season pertama sukses menelurkan Lesti sebagai juara setelah mengalahkan pesaingnya, Nur Aty, di Grand Final. Kontestan asal Cianjur ini kemudian merilis album perdana bersama lima besar kontestan lainnya, yakni Aty, Frans, Subro, dan Ikif. Mereka juga telah menjalani syuting untuk video klip pertama mereka. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak