‘Tazza 2’ Hadirkan Adegan Toples Personel Big Bang


Saat pemutaran perdana pada Rabu (3/9/2014), film Tazza 2 sukses menempati peringkat satu Box Office. Tercatat, sebanyak 201.044 orang yang menyaksikan film Tazza 2 di bioskop. Kisah film ini diangkat dari komik Heo Young Man berjudul Tazza Hand of God. Film ini merupakan sekuel Tazza: The High Rollers yang rilis 2006 silam.

Seperti dilansir WowKeren, Jumat (5/9/2014), Kang Hyung-chul didapuk menjadi sutradar film ini. Adapun Tazza 2 bercerita tentang Dae Gil alias Daegil (T.O.P) yang memiliki keahlian bermain kartu. Bersama sang paman, Go Ni, (Jo Seung Woo), Daegil terlibat dalam dunia perjudian di Seoul, Korea Selatan.

Suksesnya Tazza 2 tak lepas dari peran T.O.P yang beradegan cukup baik. Penonton dibuat histeris saat melihat T.O.P bertelanjang dada dalam salah satu adegan. Ia pun menuai pro dan kontra dari para penggemar setianya.

“Itu plus dan bonus film tersebut, tapi kita jangan meremehkan kerja keras aktor dan aktris di film itu,” ujar seorang netter.

“Doa kami telah didengar. Kami akhirnya bisa melihat T.O.P TOPless,” celetuk seorang fans.

Meski penampilan T.O.P dinilai vulgar oleh publik, ia berdalih masih mengenakan pakaian dalam. “Untuk adegan saat kita melepas baju (hanya mengenakan pakaian dalam) dan bermain kartu, pemain pria juga melepas dan adegan itu difilmkan,” ujar T.O.P

“Kami tak terbiasa akan hal itu. Jadi kami tak berani melihat satu sama lain ketika tidak syuting. Para pemeran wanita juga harus melakukannya. Mereka juga tak berpakaian lengkap. Jadi aku juga tak bisa melihat sekelilingku.” lanjutnya

Film ini dibintangi sederet aktor dan aktris Korea seperti Shin Se-kyung, Choi Seung-hyun (T.O.P), Kim Yoon-seok, Yoo Hae-jin, Lee Ha-nui, Kwak Do-won, Lee Geung-young, Kim In-kwon, Oh Jung-se, Park Hyo-joo, dan Go Soo-hee. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak