Orlando Bloom Kembali di â??Pirates of the Caribbean 5â???


Orlando Bloom sebagai Will Turner di 'Pirates of the Caribbean'

Orlando Bloom bermain sebagai Will Turner yang muncul di tiga film pertama â??Pirates of the Caribbeanâ?. Namun karakter pandai besi yang akhirnya menjadi bajak laut ini tak dilibatkan di seri keempatnya, â??On Stranger Tidesâ?, yang rilis 2011 lalu.

Namun kini para penggemar Orlando bisa sedikit berharap. Pasalnya, aktor yang telah berpisah dari Miranda Kerr itu mengisyaratkan akan kembali di seri kelima, â??Dead Men Tell No Talesâ?.

Orlando mengatakan tengah mempertimbangkan untuk bermain lagi bersama Johnny Depp  (Jack Sparrow) dan Geoffrey Rush (Kapten Barbossa). Ia pun dengan jujur mengungkap bahwa Johnny menjadi salah satu alasannya bergabung dengan film bajak laut ini.

â??Sudah ada diskusi tentang hal ini dan aku terbuka dengan kemungkinan (akan kembali bermain). Pengalaman bekerja dengan Johnny dan (sutradara) Gore (Verbinski) sangat luar biasa bagiku,â? ujar Orlando saat hadir di Oz Comic Con seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (9/9/2014).

â??Aku sangat senang bisa bekerja dengan Johnny. Salah satu alasanku menerima kesempatan (bermain di seri pertama â??Pirates of the Caribbeanâ??) adalah karena Johnny terlibat.  Aku adalah fans beratnya, jadi bisa berada lebih dekat dan melihatnya bekerja sebagai aktor adalah hadiah tak terkira bagiku,â? urainya.

Meski demikian, Orlando mengatakan salah satu pertimbangan utamanya saat ini adalah Flynn, putra tunggalnya dari Miranda. Pasca perpisahan mereka, Orlando ingin bisa berakting tanpa harus berjauhan dengan Flynn yang kini masih berusia 3 tahun. â??Anakku akan sekolah di California jadi kurasa aku akan bermain di beberapa teater di Los Angeles,â? ungkap aktor berusia 37 tahun ini.

â??Dead Men Tell No Talesâ? sendiri diperkirakan akan mengambil lokasi syuting di Australia. Meksiko dan Afrika Selatan sempat menjadi pertimbangan, namun pemerintah Australia dikabarkan akan memberikan insentif pajak jika mereka mau main di sana.

Produksi â??Dead Men Tell No Talesâ? rencananya akan dimulai pada awal 2015, sedangkan penayangan perdananya dijadwalkan berlangsung pada 7 Juli 2017. Joachim Ronning dan Espen Sandberg didapuk sebagai sutradara sedangkan naskah akan ditulis oleh Jeff Nathanson. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak