Haruka JKT48 Ternyata Suka Pakai Koyo


Haruka Nakagawa JKT48

Banyak anak muda gengsi menggunakan koyo yang memiliki bau cukup menyengat dan identik dengan orang tua. Namun hal ini rupanya tak berlaku bagi Haruka Nagakawa. Personil JKT48 asal Jepang ini bahkan mengaku suka menggunakan koyo untuk mengobati badannya yang kerap pegal usai latihan.

Seperti saat bermain di â??Pajama Drive Revival Showâ? baru-baru ini, Haruka juga terlihat memakai koyo di punggungnya. â??Aku kelihatannya masih muda, tapi badannya udah tua kali. Jadi kan latihan, terus sakit,â? ujar personil kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini seperti dilansir dari Tribun News, Selasa (9/9/2014).

Dengan polosnya, Haruka pun mengatakan jika koyo sangat manjur untuk mengusir rasa pegal di badannya. â??Bagus tahu. Bener-bener bagus. Jadi ya pakai,” tambah anak kedua dari lima bersaudara ini.

Melodi yang berada di dekat Haruka saat itu iseng menggodanya. â??Haruka malas peregangan sih, jadi begitu,” celetuk Melody. Haruka yang cemberut pun merajuk membalasnya, â??Ih, apa sih enak aja.”

Haruka sendiri tampaknya cukup menikmati latihan keras yang harus dilakukannya di Indonesia. Selain soal pekerjaan, ia juga mengaku betah tinggal di sini meski jauh dari keluarga. Ia bahkan pernah mengatakan tak ingin meninggalkan JKT48 selamanya dan berharap untuk bisa menikah dengan orang Indonesia.

“Nanti, masih lama sih tapi, aku pengen menikah. Tapi aku menikahnya di sini ya bukan di Jepang. Iya, (nikah dengan) orang Indonesia lah.,â? ujarnya saat peluncuran â??Kokoro No Placardâ? akhir Agustus lalu.

Seperti telah banyak diketahui, Haruka awalnya tergabung dalam Tim A dan unit Watarirouka Hashiritai 7 AKB48 generasi 3. Ia kemudian ditransfer ke dalam Tim J JKT48 pada November 2012 lalu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak