Ini Dia Jajanan Enak di Sydney


Ketika Anda berjalan-jalan di luar negeri, Anda pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati beragam jajanan enak yang tidak hanya memuaskan perut melainkan juga lidah Anda. Jika Anda sedang berada atau mungkin berencana menghabiskan waktu liburan di Sydney, Australia, ada baiknya Anda mencoba beberapa jajanan berikut ini, seperti dilansir dari Yukpegi, Kamis (11/9/2014).

Pertama Anda bisa berkunjung ke Pancake On The Rock di Metcalfe Arcade. Jika Anda berkunjung di waktu sarapan, panekuk merupakan menu paling tepat yang sebaiknya Anda pesan di tempat ini. Panekuk di tempat ini disajikan dalam porsi besar dengan rasa yang enak dan lembut. Panekuk ini tidak begitu manis sehingga cocok disajikan bersama sosis babi, babi asap yang diiris tipis, dan telur mata sapi.

Kemudian Anda bisa mencicipi pai di Harryâ??s Cafe de Wheel. Kafe sederhana ini menyediakan pai original berupa Pie Peas Mash. Selain pai dengan isian kacang hijau tersebut, Anda bisa pula mencicipi pai lezat lain termasuk Pie Cheese & Bacon dan Pie Chickcen & Mushroom. Anda juga bisa mengunjungi Hurricane dan mencoba berbagai jenis rib steak yang disajikan dengan porsi besar dan saus lezat.

Mengingat Australia merupakan negara persemakmuran Inggris, tidak bisa dipungkiri bahwa tradisi Inggris mempunyai pengaruh kuat di tempat ini termasuk dalam hal makanan. Oleh karena itu, Anda tidak boleh melewatkan kelezatan jajanan enak khas Inggris berupa Fish & Chips khususnya ketika berada di Bondi dan Katoomba.

Terakhir, Anda bisa mencicipi lezatnya cokelat di Max Branner yang menyediakan chocolate chip cookies dan minuman coklat lezat. Selain itu, Anda juga bisa mencoba roti dari Bouke Street Bakery yang terkenal, apple cidar yang ditemukan di berbagai toko, dan cocktail dari King Cross Bar ketika berada di sekitar Sydney. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak