Disebut Pemerkosa, Mike Tyson Ngamuk di Acara TV Live


Mike Tyson

Mike Tyson tampaknya masih belum bisa mengendalikan emosinya. Saat hadir di acara live stasiun televisi Kanada, Rabu (9/9/2014) lalu, mantan petinju kelas berat ini bahkan mengamuk dan mengumpat sang pembawa acara karena kasus pemerkosaannya diungkit.

Seperti dilansir dari Mirror, Jumat (12/9/2014), Nathan Downer selaku pembawa acara bertanya  kepada Mike tentang Rob Ford, walikota Toronto yang pernah tersangkut skandal dan akan mencalonkan kembali.  Ia menanyakan bagaimana Mike bisa menjadi juru bicara Rob sementara ia pernah menjadi narapidana kasus pemerkosaan. Di tahun 1990-an

â??Beberapa kritik mengatakan, â??Ini adalah pemilihan walikota. Kami tahu Anda adalah narapidana  kasus pemerkosaan dan itu bisa merugikan kampanyenya.â?? Bagaimana Anda menanggapi hal itu?â? tanya Nathan.

Mike yang sebenarnya datang ke sana untuk mempromosikan acaranya â??Mike Tyson: Undisputed Truthâ? pun terkejut mendengar pertanyaan itu. Sontak, ia langung membentak Nathan sebelum meledak dan mengumpatnya.

â??Siapa yang mengatakannya? Kau satu-satunya orang yang pernah mengatakan itu padaku. Aku tak mau mengomentarinya, karena itu negatif. Kau melihatku secara negatif,â? balasnya. â??Menarik sekali karena kau terlihat seperti pria baik-baik tapi ternyata kau benar-benar sampah. F**k you! Kau benar-benar sampah!â? umpat Mike.

Meski sudah diingatkan bahwa itu acara live, Mike tak peduli. Ia justru menantang sang pembawa acara. â??Apa yang akan kau lakukan selanjutnya?â? tanyanya.

Meski Nathan berusaha bersikap profesional dan mencoba mengalihkan pembicaraan dengan membahas acara Mike, pemilik nama lengkap Michael Gerard Tyson itu tetap melontarkan sumpah serapah. â??Kau benar-benar sampah. Aku yakin itu,â? umpatnya lagi.

Nathan sendiri akhirnya meminta maaf kepada para penonton lewat Twitter usai acara. Ia mengaku tak sakit hati dengan kata-kata kasar dari Mike. â??Aku baik-baik saja. Sayang sekali pertanyaanku menyakiti hati Mike Tyson. Aku tak bermaksud seperti itu. Maaf karena dia sudah berkata kasar. Aku tak sakit hati dengannya,â? kicaunya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak