Digital Fortress Karya Dan Brown Jadi Serial TV


Satu lagi novel laris karya Dan Brown diadaptasi ke media lain. Setelah sukses lewat film adaptasi “The Da Vinci Code” dan “Angels & Demons” serta rencana proyek film “Inferno”, novel Dan Brown lainnya yang berjudul “Digital Fortess” juga akan siap dinikmati sebagai tontonan. Namun tontonannya bukan berupa film layar lebar, melainkan serial TV.

Versi serial TV “Digital Fortress” juga akan diangkat oleh Imagine Entertainment, perusahaan produksi film dan TV milik Brian Grazer dan Ron Howard yang sudah memfilmkan novel-novel Dan Brown. Dilansir dari Deadline, Jumat (12/9/2014), Imagine bakal bekerja sama dengan 20th Century Fox dan serialnya bakal tayang di stasiun TV ABC. Imagine dan 20th Century Fox sebelumnya pernah bekerjasama menggarap serial “Arrested Development”. Serial ini akan ditulis skenarionya oleh Josh Goldin dan Rachel Abramowitz.

Bagi Anda yang belum tahu, “Digital Fortress” mengambil latar dunia spionase dinas keamanan nasional (NSA) Amerika yang harus mencegah ancaman global. Kisahnya berfokus pada kejar-kejaran ala tikus dan kucing antara seorang tokoh yang digambarkan mirip Edward Snowden yang mengancam akan merilis rahasia negara pada penawar tertinggi, seorang ahli pemecah sandi wanita, dan timnya yang berusaha mencegah aksi tersebut. Kisah `Digital Fortress` pada intinya mempertanyakan siapa yang menjaga para penjaga?

Sebenarnya novel “Digital Fortress” ini adalah novel pertama Dan Brown, jauh sebelum dirinya sukses dengan novel “The Da Vinci Code”. Novel “Digital Fotress” diluncurkan pada tahun 1998, sementara “The Da Vinci Code” pada tahun 2003.

Hingga saat ini masih belum diketahui kapan serial “Digital Fortress” ini akan tayang di Amerika Serikat. Mungkinkah serial ini juga akan masuk ke Indonesia nantinya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak