Berbaju Pengantin, Chua Kotak Betot Bas di Pernikahan


Personil Kotak hadir di resepsi pernikahan Chua-Firman

Setelah meresmikan pernikahannya pada tanggal 7 September lalu, Chua Kotak akhirnya menggelar resepsi pernikahannya dengan Firmansyah Mahidin Putra di Gedung Dhanapala, Jakarta, Sabtu (13/9/2014). Dimulai pada pukul 11.00 WIB, para pengunjung disuguhi dengan berbagai hiburan di sepanjang acara.

Salah satunya ada prosesi adu pantun khas Betawi selama sekitar 10 menit. Di prosesi ini, wakil mempelai pria meminta izin kepada keluarga Chua untuk meminang bassist Kotak itu. Barulah saat diizinkan, Chua bertemu dengan Firman di dalam gedung.

Hiburan di dalam pun tak kalah seru. Ada penampilan dari Tantri yang menyanyikan dua lagu untuk chua dan Firman. Salah satunya adalah single hits Kotak, â??I Love Youâ?, yang diaransemen secara akustik.

Selesai menyanyikan dua lagu, Tantri menantang Chua untuk bermain bass menghibur para tamu undangan. “Kapan lagi kan sekali seumur hidup main bass sambil pakai baju pengantin gitu?” ujar Tantri seperti dilansir dari detikHot, Sabtu (13/9/2014).

Chua pun meladeni tantangan sang vokalis. Bassist cantik ini dengan lincah membetot basnya mengiringi Kotak menyanyikan â??Terbangâ?.  Lucunya, Chua yang biasa terlihat garang justru tampak unik karena memakai baju pengantin khas Betawi. Firman sendiri hanya menyaksikan aksi istrinya dari kursi pelaminan.

Sebelumnya, Chua dan Firman terlebih dulu menggelar akad nikah dan resepsi sederhana di Kayu Arum Resort, Magersari, Tegalrejo, Salatiga, Jawa Tengah. Acara itu digelar tertutup dari media dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat kedua mempelai. Di antaranya ada Tantri yang hadir bersama sang kekasih, Arda Naff.

Sementara itu, Tantri dan Arda juga berencana melangsungkan pernikahan mereka tahun ini. Namun sayang, kedua pasangan vokalis itu masih belum mau memberitahu tanggal pastinya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak