Robert Downey Jr Gabung ke Film Assassin’s Creed?


Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar kalau sebuah judul video game, yaitu “Assassin’s Creed” akan diadaptasi jadi film layar lebar. Namun Ubisoft sebagai pihak pembuat game tersebut masih belum menjelaskan siapa saja yang akan bermain di dalamnya dan kapan filmnya akan rilis.

Kini, muncul kabar lagi yang cukup menghebohkan. Kabarnya, Robert Downey Jr., si Tony Stark dalam film “Iron Man”, akan turut bermain dalam film yang mengisahkan tentang seorang pembunuh (assassin) tersebut.

Dilansir dari Moviepilot, Minggu (14/9/2014), Robert sudah setuju untuk mengisi salah satu peran dalam film tersebut. Hanya saja, di dalam film “Assassin’s Creed” ini dirinya tidak memerankan tokoh utama, karena jatah untuk tokoh utama masih menjadi milik Michael Fassbender yang berperan sebagai Magneto di dalam film “X-Men: First Class”.

Robert Downey Jr. dikabarkan akan mengambil peran sebagai Leonardo da Vinci, salah satu penemu hebat asal Italia yang hidup di era Renaisans. Dari situ, tentunya para gamer yang memainkan game “Assassin’s Creed” bisa menebak kalau film adaptasinya ini akan mengambil setting dari game “Assassin’s Creed II”.

Dalam game tersebut, Leonardo da Vinci dikisahkan merupakan sahabat karib dari Ezio, sang tokoh utama. Leonardo jugalah yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk digunakan oleh sang assassin. Sayangnya, tidak lama setelah menyebarkan berita tersebut, Moviepilot menarik berita tersebut dari peredaran.

Game “Assassin’s Creed” sendiri hingga kini sudah mencapai 8 judul yang merupakan seri utama, di samping judul-judul spin-off untuk berbagai mesin konsol. Mereka adalah “Assassin’s Creed”, “Assassin’s Creed II”, “Assassin’s Creed Brotherhood”, “Assassin’s Creed Revelations”, “Assassin’s Creed III”, dan “Assassin’s Creed IV Black Flag”. Kisah dari game ini adalah menceritakan tentang seorang assassin’s yang ditugaskan untuk membunuh para Ksatria Templar, yang diceritakan dari generasi ke generasi dan berbeda negara. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak