Mau ke Pulau Jeju Bebas Visa? Begini Caranya


Jeju Island merupakan salah satu pulau terindah yang ada di Korea Selatan. Pulau ini terkenal karena sering muncul di sejumlah drama dan program televisi Korea. Dengan sejuta pesonanya yang memukau, tak heran banyak turis yang ingin berkunjung ke Pulau Jeju.

Booth Korea Selatan di Pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 di JCC menawarkan berkunjung ke Pulau Jeju tanpa menggunakan visa. Wahtentunya hal ini ditunggu-tunggu para traveler. Lantas bagaimana caranya/

Dikutip daridetik.com (Minggu, 14/9/2014), “Para wisatawan bisa ke Jeju Island tanpa visa, asalkan ada penerbangan langsung menuju ke sini. Untuk sementara, Indonesia belum ada. Tapi bisa melalui Hongkong atau transit di Seoul,” kata Ichal dari Korea Tourism Organization (KTO) di GATF.

Jeju Island memang merupakan kawasan bebas visayang dikhususkan untk para warga Indonesia yang ingin berlibur di Korea Selatan.

Pemandangan yang indah khas Jeju menarik perhatian para traveler Indonesia terutama yang menyukai budaya K-Pop. Di sini dpat ditemukan lokasi-lokasi syuting film-film Korea terkenal seperti Boys Before Flowers, Secret Garden, Tamra the Island, dan masih banyak lagi.

Pulau Jeju juga termasuk ke dalam New 7 Woners yang baru bersama dengan Pulau Komodo. “Di Jeju sendiri, kita menawarkan wisata alam berupa pegunungan dan laut yaitu pantainya yang berpadu dengan indah.” ujar Ichal.

Yang menarik lagi dari Pulau Jeju adalah Anda bisa menemukan Museum Boneka Beruang. Di museum ini Anda bisa menemukan banyak koleksi boneka beruang yang lucu dan menggemaskan. Boneka-boneka teddy bear yang ada di sana disusun dengan menarik, mirip orang-orang terkenal atau adegan film populer seperti adegan di mana rok Marilyn Monroe tertiup angin dalam Seven Year Itch dan adegan tenggelamnya kapal Titanic pun diperagakan oleh boneka beruang dengan lucunya.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak