Hoia Baciu, Hutan Paling Berhantu di Eropa


Apakah Anda pernah mendengar hutan berhantu di Eropa? Jika belum datanglah ke hutan Hoia Baciu di Cluj, Rumania. Konon katanya hutan ini hutan paling berhantu yang ada di Eropa. Hiiy!

Selain berhantu, hutan ini juga sering didatangi oleh UFO dari luar angkasa dan terdapat pintu gerbang menuju dunia lain. Dikutip dari BBC Travel (Selasa, 16/9/2014), Eropa sebenarnya memiliki dua hutan paling berhantu di dunia yakni Black Forest dan Hoia Baciu, namun Hoia Baciu in idikenal paling angker karena banyak hal misterius yang terjadi di dalamnya.

Dikatakan hutan ini memiliki pintu gerbang ke dunia lain, karena menurut penuturan masyarakat Rumania, banyak kasus orang yang masuk ke hutan ini namun tak pernah balik lagi. Ketika mencoba menjelajahi hutan di sekitarnya, masyarakat sering merasa mual dan pusing, entah apa penyebabnya.

Penampakan UFO juga pernah terlihat di sekitar hutan ini. Hal itu menggemparkan karena penampakan itu terjadi pada tahun 1968. Situs peminat UFO dari Perancis, ufologie.patrickgross.org, bahkan pernah menjabarkan penampakan UFO yang terjadi di hutan ini.

Dalam situs tersebut dijelaskan, foto penampakan UFO diambil oleh masyarakat Rumania yang bernama Emil Berner. Dalam foto hitam putih, Ia berhasil mengabadikan benda putih yang melayang di sekitarnya. Ia pun kemudian mendekati benda tersebut. Dan hasilnya sangat menggemparkan, foto Berner menangkap sebuah benda besar berbentuk cincin seperti piring terbang.

Banyak situs paranormal yang membahas kenagkeran yang ada di hutan Hoia Baciu. Seperti situs hoiabaciuforest.com yang membahas tentang hutan ini dari berbagai surat kabar, majalah, dan situs-situs internet dari berbagai belahan dunia.

Jika Anda ingin mengunjungi hutan angker ini, letanya tak jauh dari kota Cluj, kota terbesar kedua di Rumania. Namun Anda sebaiknya berhati-hati jika tidak ingin hal buruk menimpa Anda.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak