Baru Menikah, Perkawinan Angelina Jolie-Brad Pitt Hancur


Brad Pitt dan Angelina Jolie di 'By the Sea'

Angelina Jolie dan Brad Pitt baru melangsungkan pernikahan mereka pada 23 Agustus lalu setelah berpacaran dan bertunangan selama hampir 10 tahun. Kini, pernikahan keduanya hancur karena ulah mereka sendiri.

Tentu saja hancurnya pernikahan mereka ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Angelina dan Brad justru sedang mengisi bulan madu mereka dengan memerankan sepasang suami istri yang perkawinannya bermasalah di film â??By the Seaâ??â??. Angelina bermain sebagai Vanessa, mantan penari, dan Brad memerankan Roland, seorang penulis asal Amerika.

Film ini mengambil setting di Perancis pertengahan tahun 1970-an. Hubungan Vanessa dan Roland dikisahkan merenggang saat mengelilingi negara tersebut. Namun saat tinggal di kota kecil yang tenang, mereka mulai dekat dengan penduduk setempat seperti pemilik kafe dan hotel di sana. Vanessa pun mulai mendapatkan gairahnya kembali yang mulai meredup di kota tersebut.

Selain menjadi pemeran utama, Angelina juga bertindak sebagai sutradara, produser, dan naskah film ini. Ibu enam anak ini mengaku memilih menggarap film ini karena settingnya yang sederhana.

â??Aku memilih â??By The Seaâ?? yang mengambil setting 1970-an karena itu adalah era yang pernuh warna dan menggoda. Di era itu juga tidak banyak teknologi yang mengalihkan perhatian sehingga film ini bisa fokus ke emosi yang dirasakan oleh karakternya selama perjalanan mereka,â? ungkap Angelina seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (16/9/2014).

Syuting â??By the Seaâ? telah dimulai pada 8 September lalu di Republik Malta hingga pertengahan November mendatang. Rencananya, film ketiga yang disutradarai Angelina setelah â??In the Land of Blood and Honeyâ? dan â??Unbrokenâ? ini akan ditayangkan pada tahun 2015 mendatang.

â??By the Seaâ? sekaligus menjadi film pertama Angelina dan Brad sejak memerankan â??Mr. & Mrs. Smithâ? 2005 lalu. Di film itu, mereka bertemu dan saling jatuh cinta meski saat itu Brad masih berstatus sebagai suami Jennifer Aniston. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak