Kuro Diamond, Burger Hitam khas Jepang


Umumnya, burger memiliki roti yang berwarna cokelat dengan variasi warna hijau dan merah yang berasal dari salada dan tomat. Namun apa jadinya jika burger tersebut memiliki warna hitam pekat yang tidak biasa ditemukan pada burger lain Anda tentu akan bingung melihatnya.

Dikutip dari theguardian (Rabu, 17/9/2014), di Jepang burger serba warna hitam kembali. Setelah sebelumnya sempat beredar pada tahun 2012 di Jepang yang dikeluarkan oleh Burger King.

Burger serba hitam ini sungguh unik. Mulai dari roti bun yang terdapat di bagian luar hingga keju dan bumbu yang digunakan pun semua berwarna hitam. Warna yang tidak hitam hanyalah selada, tomat, dan daging yang terdapat dalam isian.

Warna hitam yang ada pada burger hitam ini aman untuk dikonsumsi. Wanr hitam yang didapatkan berasal dari arang bambu yang disuntikkan ke dalam roti. Akan ada dua jenis burger hitam yang berbeda yang ditawarkan. Dua burger yang berbeda tersebut diberi nama Kuro Diamond dan Kuro Peral.

Kuro diamond berisikan burger yang terdiri dari daging, keju hitam, selada, dan tomat dan dibumbui oleh Chaliapin Sauce. Saus ini istimewa karena terbuat dari campuran bawan, lada hitam dan tinta cumi-cumi sehingga warna sausnya pun berwarna hitam pekat.

Sementara untuk Black pearl, burger ini lebih sederhana dibanding Black diamin. Burger ini hanya berisikan daging dan keju hitam saja yang diberi bumbu.

Rencananya burger hitam ini akan dijual ke pasaran pada 19 September 2014 mendatang. Untuk Anda yang ingin mencicipi burger hitam ini Anda harus bergerak cepat karena penjualannya dilakukan dalam kurun waktu terbatas. Harga satu burger Kuro Diaomon dibanderol dengan harga 690 yen dan untuk satu buah burger Kuro Pearl dipatok harga 480 yen.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak