Sama-sama Pemarah, Ben Affleck Merasa Cocok Perankan Batman


Ben Affleck - Batman

Ben Affleck siap memerankan Bruce Wayne alias Batman di film â??Batman v Superman: Dawn of Justiceâ?. Meski sempat diragukan oleh para penggemar Batman, aktor berusia 42 tahun ini mengungkap bahwa tokoh superhero berkostum kelelawar itu cocok untuknya.

Pasalnya, mereka berdua memiliki sifat yang mirip. Ben mengaku memiliki sifat moody sehingga dapat memahami karakter Batman yang penuh amarah.Hal ini diungkapnya dalam wawancara terbaru seperti dikutip dari The Sunday Times, Rabu (17/9/2014).

â??Kurasa hal ini (rasa amarah) sangat diperlukan dalam film ini. Marah bagiku adalah sesuatu yang kupendam dalam-dalam, dan saat keluar, dia akan muncul dengan ledakan yang lebih kuat,â? ujar aktor yang pernah memerankan tersangka kasus pembunuhan di film â??Gone Girlâ? ini.

â??Aku biasanya cenderung sopan, santun, akrab, dan menerima semuanya tanpa mengeluh. Tapi, saat kekesalanku memuncak, aku tidak bisa mengontrolnya. Aku mungkin tidak akan berubah menjadi Wolverine, tapi aku memang punya sifat pemarah,â? lanjut suami Jennifer Garner itu.

â??Itu memang sifatku. Dan kurasa itu menjadi kelemahanku. Aku biasanya duduk dan mengatakan pada diriku sendiri bahwa hanya ada sedikit masalah tanpa berusaha mengeluarkannya. Aku mencoba mengabaikannya sampai amarahku meledak sendiri,â? pungkasnya.

Disutradarai oleh Zack Snyder, â??Batman v Superman: Dawn of Justiceâ? merupakan sekuel dari â??Man of Steelâ? yang dirilis 2013 lalu. Seperti judulnya, film ini akan menghadirkan Batman dan Superman yang merupakan tokoh superhero dari DC Comics.

Karakter Superman dan Clark Kent akan dimainkan oleh Henry Cavill, sedangkan Gal Gadot didapuk memainkan Diana Prince atau Wonder Woman. Akan ada juga penampilan dari Amy Adams, Diane Lane, Jesse Eisenberg, dan Jeremy Irons. â??Batman  v Superman: Dawn of Justiceâ? dijadwalkan rilis 25 Maret 2016 di bioskop Amerika Serikat. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak