Gitaris Hengkang, New Found Glory Rilis Album Baru


Setelah 3 tahun vakum, band New Found Glory kembali ke dunia musik dengan berencana merilis album baru mereka tahun ini.

Meskipun baru saja ditinggal oleh salah satu gitarisnya, New Found Glory atau NFG terbukti masih bisa berkarya. Dilansir dari Hai-Online, Sabtu (20/9/2014), album baru mereka nantinya akan berjudul “Resurrection”. Lewat album baru tersebut, NFG yang beranggotakan Jordan Pundik, Chad Gilbert, Ian Grushka, dan Cyrus Bolooki akan mengembalikan kejayaannya di album pertama dan kedua dulu.

Jika Anda sudah mengetahui jenis musik yang mereka mainkan dari album pertama dan keduanya, maka kini di album ketiganya mereka akan mengubah warna musiknya. Hal ini disampaikan langsung oleh sang drummer, Cyrus Bolooki. “Resurrection adalah album yang sangat klasik. Sense of fun, hentakan musik yang powerful dengan melodi dan lirik yang catchy bakal kembali di album ini,” ucapnya.

“Seiring berjalannya waktu, kami coba fokus untuk menerima fakta kalau kami tidak berlima lagi. Jadi, setiap orang diwajibkan bertanggung jawab atas instrumen yang mereka mainkan,” jelas Bolooki.

Band ini tidak ingin mengulang hal yang telah mereka lakukan pada album keduanya yang berjudul “Radiosurgery”, meskipun album tersebut terbilang sukses saat itu. Buat mereka, tiap album NFG yang telah dirilis bakal terdengar jauh lebih baik.

Namun khusus di album baru ini, New Found Glory tidak ingin melakukan banyak eksperimen. “Kami tidak bakal mencampuradukkan banyak instrumen. Karena yang kami inginkan adalah musim yang bisa berbicara sendiri,” tutup Bolooki.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki album baru dari mereka yang berjudul “Resurrection”, harap bersabar sebentar, karena album terbaru mereka baru akan dirilis pada awal bulan Oktober mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak