Tipe Pria yang Sebaiknya Ditinggalkan


Banyak sekali tipe pria di dunia ini, semua memiliki ciri khasnya masing-masing. Ada yang baik untuk dijadikan sebagai pasangan hidup ada juga yang sebaiknya harus Anda hindari, tergantung bagaimana cara Anda menyikapinya.

Seperti yang dikutip dari vemale.comi (Selasa, 23/9/2014), berikut ini tipe-tipe pria yang sebaiknya Anda hindari.

1. Selalu Melakukan Perselingkuhan

Pria yang suka berselingkuh atau tak kapok untuk melakukan perselingkuhan sebaiknya dihindar. Pria tipe ini suka bertualang dengan wanita dan selalu mengulangi perselingkuhannya walaupun sudah meminta maaf. Jika sifatnya tersebut masih berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius, sebaiknya Anda pikir-pikir lagi untuk meneruskan hubungan dengannya.

2. Selalu Berpikir Tentang Seks

Dewasa ini seks dalam pacaran sudah bukan hal yang tabu lagi, banyak orang yang sudah melakukan hubungan seks sebelum menikah. Pria dan wanita memiliki pemikiran berbeda tentang seks, pria menganggap seks sebagai candu sedangkan wanita menganggapnya sebagai ikatan dan menunjukkan rasa sayang. Jika Anda wanita yang memiliki prinsip tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah, ANda sebaiknya menjauhi tipe pria macam ini.

3. Hanya Ada Saat Butuh

Sejatinya hubungan yang baik adalah hubungan yang saling mendukung satu sama lain. Tidak hanya ada saat merasa susah saja, tetapi juga saat merasa senang pun Anda harus membagikannya dengan pasangan. Patut dipertanyakan ketika pasangan Anda hanya ada saat dia merasa butuh Anda saja.

4. Tidak Mandiri

Pria yang mandiri tentu menjadi idaman bagi para wanita karena sikap mandiri pria bisa dijadikan pedoman hidup yang berharga. Jika seorang pria sudah manja-manja dan malas sebelum menikah dengan Anda, Anda harus mempertimbangkan kembali hubungan dengannya. Jika da tidak bisa mandiri dengan hidupnya, bagaimana bisa mengurusi Anda kedepannya?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak