One Direction Ungkap Bocoran Single â??Steal My Girlâ??


One Direction

One Direction siap merilis single terbarunya bertajuk â??Steal My Girlâ? minggu depan. Sambil menunggu, boyband asal Inggris-Irlandia ini pun berbaik hati memperdengarkan cupilkan single andalan dari album â??FOURâ? itu.

â??Kalian mau dengar seperti apa â??Steal My Girl?â??â? kicau Niall Horan lewat akun Twitter pribadinya, Senin (22/9/2014). Tak lupa, personel berwajah imut ini juga membagikan link audionya yang diunggah di SoundCloud.

Lewat bocoran sepanjang 19 detik itu, One Direction tak ingin menyerahkan wanita yang dicintainya. Boyband jebolan â??The X Factorâ? ini pun meminta pria lain untuk mencari wanita pujaan mereka sendiri.

“Everybody wanna steal my girl/ Everybody wanna take her heart away/ Couple billion in the whole wide world/ Find another one because she belongs to me,” bunyi lirik lagunya.

Disertai melodi piano dan suara tepuk tangan untuk menjaga beatnya, â??Steal My Girlâ? terdengar lebih dewasa dari lagu-lagu One Direction sebelumnya seperti â??What Makes You Beautifulâ? dan â??Kiss Youâ?. Lagu ini tampak lebih kalem namun memikat dengan melodi sederhana dan lirik yang mudah diingat.

â??Steal My Girlâ? ditulis oleh dua personel One Direction, yakni Louis Tomlinson dan Liam Payne. Mereka dibantu oleh Ed Drewett, Wayne Hector, Julian Bunetta, dan John Ryan yang juga menulis “Best Song Ever” yang sukses di pasaran 2013 lalu.

Sebelumnya, One Direction juga telah merilis â??Fireproofâ? sebagai single promo yang dapat diunduh gratis selama 24 jam. Lagu ini berhasil memecahkan rekor unduhan terbanyak sebesar hampir 1,1 juta copy. Sebagai perbandingan, lagu gratis biasanya hanya diunduh sebanyak 300 ribu copy.

â??FOURâ? yang akan diluncurkan 17 November juga berhasil menjadi juara pre-order iTunes Album Chart di 67 negara. Jumlah ini meningkat pesat dibandingkan album ketiga mereka, â??Midnight Memoriesâ?, yang â??hanyaâ? menguasai puncak pre-order iTunes di 39 negara saat dirilis 2013 silam.

Bocoran single “Steal My Girl” dapat didengarkan di sini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak