Eks Sutradara Keluar dari â??GGSâ?? Karena Honor Kurang?


Keputusan Findo Purwono untuk mengundurkan diri dari â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? beberapa waktu lalu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Findo keluar saat sinetron andalan SCTV itu sedang berada di puncak popularitasnya. Seperti yang telah banyak diketahui, â??GGSâ? memang mendominasi puncak perolehan rating selama beberapa bulan terakhir.

Findo sendiri saat itu mengaku ada masalah dengan internal produksi. Namun, tetap saja beredar beberapa rumor mengenai keputusannya. Salah satunya, ia digosipkan keluar karena honor yang diterimanya kurang. Ada juga yang menyebutkan bahwa ia keluar karena diminta pihak rumah produksi untuk mengganti kamera seharga Rp 75 juta yang tak sengaja dijatuhkan oleh krunya.

Findo pun dengan tegas membantah semua kabar tersebut. Ia juga berani bersumpah jika dirinya keluar bukan karena ada tawaran lain yang lebih menjanjikan.

“Gara-gara kamera, itu berita bohong. Apa sih artinya 75 juta. Malah ada lagi gosip, saya keluar karena minta honornya dinaikan. Itu nggak bener. Saya mau klarifikasi juga, saya keluar itu bukan karena ada tawaran yang menggiurkan. Demi Allah, enggak ada,” ujar Findo seperti dilansir dari detikHot, Kamis (25/9/2014).

Suami Rheina Ipeh ini kembali menjelaskan ia keluar karena ada masalah internal lain dengan rumah produksi. Namun ia enggan membeberkan detail masalah itu. Ia pun menegaskan kalau dirinya mengundurkan diri, bukan dikeluarkan.

“Saya keluar bukan karena pemain, tapi karena masalah intern. Ini masalah prinsip. Saya bukan pesuruh. Kita kan seniman jadi seharusnya partner, sutradara, pemain dan produser. Saya keluar di 139 episode, belum sampai setahun. Saya klarifikasi, demi Allah demi Rasullullah, saya mengundurkan diri bukan karena kamera atau minta naik honor, saya juga nggak pernah minta bonus,” pungkas Findo. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak