Indahnya Matahari Terbenam di English Bay Beach


Di Indonesia, Anda bisa menikmati matahari terbenam di Bali. Anda juga bisa menikmati keindahan yang sama di luar negeri, tepatnya di Vancouver, Amerika Serikat. Nama tempatnya adalah English Bay Beach.

Dilansir dari Yukpegi, Kamis (25/9/2014), English Bay Beach terletak pada sepanjang dari garis pantai di antara Gilford Street serta Key Biscayne Street yang juga sering disebut sebagai First Beach. Letak dari tempat ini cukup dekat dari kota Vancouver dan karena hal inilah maka tempat ini biasa padat oleh banyak pengunjung, terutama di sore hari maupun pada hari hari libur.

English Bay Beach
English Bay Beach

English Bay Beach terkenal dengan lautnya yang biru sedikit hijau sehingga memberikan pemandangan alam yang begitu indah. Udara di tempat ini juga sangat segar dan cuaca yang hangat.

English Bay
English Bay Beach

Pantai yang dilengkapi dengan pemandangan rumput hijau dan juga pepohonan membuat tempat ini menjadi sangat cantik. Para pengunjung juga dapat bersantai maupun berjemur. Ada banyak cara untuk menikmati pemandangan di pantai ini, salah satunya adalah dengan bersepeda. Di tempat wisata ini juga banyak terdapat persewaan sepeda yang bisa Anda pilih ketika Anda tidak membawa sepeda Anda sendiri.

Di tahun baru, juga terdapat acara istimewa yang bisa Anda ikuti yaitu Polar Bear Swim. Acara ini adalah acara renang massal. Tradisi yang berawal pada tahun 1920 ini diadakan pertama kali oleh satu kelompok perenang dari Vancouver di hari pertama pada awal tahun. Sejak saat itu, para masyarakat Vancouver berbondong-bondong untuk berenang secara massal di hari pertama pada awal tahun setiap tahunnya.

Hal lain yang tidak kalah menariknya dan dapat Anda lakukan di pantai ini adalah melakukan olah raga voli pantai. Terdapat dua lapangan untuk voli pantai di English Bay Beach. Jika Anda berwisata bersama dengan teman teman Anda, kegiatan ini bisa dijadikan alternatif untuk membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak