â??X-Men: Apocalypseâ?? Hadirkan Wajah Baru Storm, Cyclops, Jean


Storm, Cyclops, dan Jean dipastikan akan muncul kembali di film â??X-Men: Apocalypseâ?. Namun, Halle Berry, James Marsden, dan Famke Janssen kemungkinan besar tidak akan lagi memerankan tiga karakter tersebut seperti di film sebelumnya. Pasalnya, produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg mengungkap bahwa mereka memerlukan wajah baru yang lebih segar untuk memainkan Storm, Cyclops, dan Jean versi muda.

â??Jika kami menyertakan karakter asli X-Men seperti Storm, Jean, dan Scott (Summers alias Cyclops) dan lainnya di â??Apocalypseâ??, kemungkinan kami harus mengadakan kasting ulang karena â??Apocalypseâ?? mengambil setting 20 tahun sebelum â??X1â??, yakni sekitar 10 hingga 15 tahun lalu,â? jelas Simon seperti dikutip dari Deadline, Kamis (25/9/2014).

â??Mungkin akan sulit dilakukan karena Halle, Famke, Jimmy, dan yang lainnya sudah memerankan karakter ini dengan luar biasa. Ini akan menjadi tugas sulit. Namun, sebelumnya aku pernah mengatakan tidak akan menemukan aktor sebaik Ian McKellen dan Patrick Stewart sebelum membuat â??Fir st Classâ??. Tapi ternyata kami menemukan Michael (Fassbender) dan James (McAvoy) yang bisa menemukan interpretasinya sendiri terhadap karakter,â? urainya.

Halle, James, dan Famke memerankan Storm, Cyclops, dan Jean Grey di tiga film pertama â??X-Menâ?. Mereka juga kembali di â??X-Men: Days of Future Pastâ? tahun ini. Di film ketiga â??X-Men: The Last Standâ? yang rilis 2006, Jean versi muda sempat dimainkan oleh Haley Ramm.

â??X-Men: Apocalypseâ? akan dirlis 27 Mei 2016. Bryan Singer yang sebelumnya menggarap dua film pertama X-Men dan â??Days of Future Pastâ? akan kembali duduk di bangku sutradara. James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Nicholas Hoult, dan Evan Peters berturut-turut akan kembali sebagai  Charles Xavier, Magneto, Mystique, Wolverine, Beast dan Quicksilver.  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak