Jadi Ayah, Nicky Tirta Ogah Main Film Esek-Esek


Lama tak terlihat di layar lebar, Nicky Tirta akhirnya kembali terlibat dalam film horor komedi baru berjudul â??Gue Bukan Pocongggâ?. Mantan kekasih Dewi Persik ini mengaku mau main di film yang diproduksi Ganesa Perkasa Film ini karena tidak ada adegan vulgar di dalamnya.

Padahal, biasanya film horor Indonesia kerap menggunakan adegan vulgar untuk menarik perhatian penonton. Nicki pun sebelumnya pernah mendapat tawaran untuk bermain di film berbau esek-esek.

“Aku memang kemarin-kemarin banyak tawaran untuk main film. Tapi film yang ditawarin genrenya horor dan menjual keseksian tubuh. Makanya aku nggak mau ambil. Tapi ketika aku ditawari film ini dan aku lihat dalam skenarionya nggak ada adegan vulgarnya, makanya aku mau ambil. Bersyukur rejeki nggak akan kemana,” ujar Nicky seperti dilansir dari Berita Satu, Kamis (25/9/2014).

Nicky mengungkap iming-iming bayaran untuk bermain di film horor vulgar sebenarnya lebih besar. Namun, ia ingat tanggung jawab moralnya sebagai seorang ayah dan suami.

“Semenjak aku nikah dan punya anak, saya memutuskan untuk tidak terima film seperti itu, karena lebih mikir tanggung jawab moralnya. Lagipula aku punya anak dan itu jadi bahan kajian aku sebagai seorang ayah,” terang aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1983 ini.

Liza Elly Purnamasari, istri Nicky, sebenarnya tak pernah membatasi karakter yang dipilih Nicky dalam berakting. namun mereka sepakat untuk hanya mencari rezeki halal di dunia hiburan.

“Istri sebenarnya tak pernah kasih batasan dan warning untuk saya melakoni dunia hiburan. Tapi saya juga mikir, nggak mungkin juga saya sama istri mau datang ke gala premiere dan nonton filmnya kalau yang berbau vulgar. Makanya aku putusin untuk memberikan batasan sendiri,” jelasnya.

Nicky akan beradu akting dengan Adzana Bing Slamet, Yadi Sembako, Rheina Ipeh, Chika Jessica, dan Laila Sari dalam film ini. Disutradarai Findo Purwono, â??Gue Bukan Pocongggâ? dijadwalkan rilis awal 2015 mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak