Serunya Bermain di Rumah Balon Payudara


Sejumlah negara di dunia pastinya memiliki lokasi wisata yang tergolong aneh dan unik. Meski begitu, tempat-tempat ini justru mampu menarik perhatian para pengunjung. Salah satu tempat wisata unik yang akan JadiBerita bahas kali ini adalah Rumah Balon Payudara.

Di sini, para pengunjung dapat melompat-lompat pada balon yang berbentuk payudara wanita. Rumah balon payudara berlokasi di dalam Museum Sex of New York. Seperti dilansir dari situs resmi museum, Kamis (25/9/2014), wahana seru itu bernama Jump of Joy. Ini adalah salah satu atraksi bertajuk Funland: Pleasures & Perils of the Erotic Fairground.

Atraksi ini dibuat oleh seniman berkebangsaan Inggris yakni Sam Bompas dan Harry Parr. Keduanya memang punya ide seni yang nyeleneh, yakni membuat taman bermain dengan wahana yang bertema seks. Sejak dibuka pada awal Juli 2014 silam, Jump of Joy selalu ramai didatangi oleh wisatawan baik pria maupun wanita.

Kendati demikian, pihak museum harus membatasi jumlah orang yang masuk ke dalam rumah balon payudara tersebut. Ini bertujuan untuk keamanan para pengunjung. Rumah balon payudara ini hanya boleh dimasuki oleh 6 orang saja.

Walaupun para pengunjung tidak dikenai biaya untuk bermain di dalam Jump of Joy. Mereka harus membayar tiket masuk Museum of Sex sebesar USD 17,5 atau sekitar Rp 202 ribu.

Wahana bermain Funland dibuka setiap hari Minggu sampai Kamis pada pukul 10.00-20.00 waktu setempat. Sedangkan, hari Jumat sampai Sabtu pada pukul 10.00-21.00 waktu setempat. Rencananya, Funland akan dibuka hingga musim semi 2015,

Rumah Balon Payudara memang mengundang daya tarik bagi para wisatawan. Namun, hanya pengunjung berumur 18 tahun ke atas saja yang boleh memasuki museumnya dan bermain di sana. Selamat mencoba wahana unik ini ya JBers! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak