Ada Kolaborasi Ari Lasso-Once di â??Indonesian Greatest Hitsâ??


Para pecinta musik Indonesia bakal dimanjakan dengan kehadiran konser â??Indonesian Greatest Hitsâ?. Konser yang akan digelar 27 September ini dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas Indonesia yang siap menyuguhkan penampilan spesial di atas panggung.

Di antaranya, ada dua mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso dan Once yang akan berkolaborasi. Sayangnya, keduanya masih belum mau membeberkan detail kolaborasi mereka nanti.

“Masih rahasia kolaborasinya apa, nanti nggak spesial lagi dong kalo dikasih tahu. Intinya sih, kita berdua bakal bawain lagu hits dan siap membuat penonton bernyanyi,” ujar Ari seperti dilansir dari Viva Life, Jumat (26/9/2014).

Selain mereka, akan ada penampilan dari Reza Artamevia yang siap menyanyikan lagu hits lawasnya. Kehadiran Reza tentu akan mengobati kerinduan para fans mengingat salah satu diva Indonesia itu jarang terlihat akhir-akhir ini. “Lagu-lagu seperti ‘Pertama’, ‘Satu Yang Tak Bisa Lepas’, ‘Keabadian’ akan menjadi repertoire saya di konser â??Indonesian Greatest Hits ‘,” terang Reza.

Selain itu, KLA Project juga akan menyanyikan single hitsnya. Sama seperti Ari, band yang digawangi Katon, Lilo, dan Adi ini masih merahasiakan konsep mereka.

â??Yang pasti semua hits yang kita punya akan dibawakan. Konsepnya masih dirahasiakan. Bisa konsep full electric, bahkan bisa juga nanti di mix sama konsep akustik. Intinya, KLA akan tetap tampil spesial,â? ungkap Lilo sang gitaris.
â??Indonesian Greatest Hitsâ? bertempat di Knocking Parkir Indoor Stadium, Supermall Karawaci, Tangerang. Tiket konser ini dibanderol seharga Rp 350 ribu (Festival B), Rp 750 ribu (Festival A), Rp 900 ribu (VIP B), Rp 1,25 juta (VIB A), dan Rp 2 juta (VVIP). Para pengisi acara akan menyanyikan  sekitar 40 lagu dan mengajak para penggemarnya bernyanyi bersama. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak