Kim Kardashian Diserang Pria Iseng di Paris Fashion Week


Kim Kardashian tampaknya sedang bernasib kurang mujur saat menghadiri Paris Fashion Week, Kamis (25/9/2014). Istri Kanye West ini tiba-tiba saja diserang oleh seorang mantan jurnalis pria asal Ukraina, Vitalii Sediuk, yang sudah sering membuat onar.

Saat itu, Kim baru saja turun dari mobil dan akan memasuki gedung tempat acara berlangsung. Namun Vitalii tiba-tiba muncul dari tengah kerumunan orang yang mengelilingi Kim. Aksinya sukses membuat Kim kaget dan hampir terjatuh. Orang-orang di sekeliling Kim pun ikut terkejut dan berteriak melihatnya.

Untung saja, petugas keamanan yang berjaga bertindak cepat dan melindungi Kim dari Vitalii. Tidak ada korban dari kejadian ini, Kim juga masih bisa menikmati acara dengan baik ditemani Kanye dan Kris Jenner, ibundanya.

Vitalii sendiri mengaku tidak bermaksud untuk melukai ibu satu anak itu. Ia mengatakan aksi ini merupakan bentuk protesnya kepada Amerika Serikat. Ia juga berharap Kim maklum dan tidak marah kepadanya.

â??Keisengan yang kulakukan pada Kim merupakan bentuk protes karena Amerika melarangku masuk ke negaranya. Kuharap Kim baik-baik saja dan tidak marah padaku karena aku tidak bermaksud jahat. Kanye pria beruntung karena Kim adalah seorang Dewi,â? ujarnya seperti dilansir dari Us Weekly, Jumat (26/9/2014).

Ini memang bukan keonaran pertama yang dilakukan Vitalii. Sebelumnya, ia pernah mencium Will Smith, menyentuh bagian kemaluan Leonardo DiCaprio, naik ke atas panggung saat Adele mendapatkan Grammy Awards, dan masuk ke dalam rok America Ferrera di Festival Film Cannes 2014.

Ia pun pernah iseng memukul wajah Brad Pitt di red carpet â??Maleficentâ?. Karena tingkah lakunya yang meresahkan, ia akhirnya  dipecat dari tempatnya bekerja dan dilarang hakim untuk mendekati seluruh acara red carpet di Hollywood sejak Mei lalu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak