Honor Datangkan Pemain â??Mahabharataâ?? Lebih Murah Daripada Olga

Serial India â??Mahabharataâ? sukses besar saat ditayangkan di tanah air dan kerap masuk tiga besar perolehan rating. Kedatangan Sauvar Girjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryodana), dan Aham Sharma (Karna) ke Indonesia pun disambut meriah oleh para fans.

Meski popularitasnya tengah melambung, proses mendatangkan mereka ternyata tidak terlalu sulit. Otis Hijahary selaku Direktur Program, Sales, and Marketing ANTV bahkan mengungkap jika ketujuh pemain â??Mahabharataâ? itu bisa diajak koordinasi. Honor memboyong Shaheer cs pun masih tergolong murah.

â??Mereka orangnya sangat gampang, nggak ada yang mempersulit,â? ujar Otis saat preskon seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (1/10/2014). â??Saya bisa pastikan, honor mereka jauh lebih murah ketimbang pelawak kita yang berinisial ‘O’ itu,â? lanjutnya sambil tersenyum.

Minggu lalu, Kelly Da Cunha sebagai GM Production ANTV juga menyebutkan bahwa 5 Pandawa dan 2 Kurawa itu mendapat total honor sebesar Rp 2 miliar. Sekitar Rp 1 miliar untuk Shaheer yang akan tinggal lama di Jakarta, sedangkan sisanya sdibagikan ke enam pemain lain.

â??Bagian Arjuna paling besar karena dia kan stay selama 3 bulan penuh di Jakarta untuk program ‘Panah Asmara Arjuna’. Yang lain cuma beberapa hari aja,â? jelas Kelly.

Sama seperti Otis, Kelly menganggap honor itu masih tergolong murah. Ia pun membandingkan honor pemeran Arjuna itu dengan Olga Syahputra. Presenter â??Dahsyatâ? itu dibayar puluhan juta untuk tampil selama  beberapa jam saja. Sehingga jika dikali tiga bulan, honornya jauh lebih besar dari Rp 1 miliar yang diperoleh Shaheer.

Di Indonesia, Shaheer cs akan menjalani sejumlah kegiatan. Kemarin, Selasa (30/9/2014), mereka telah tampil di â??Seputar Obrolan Selebriti (SOS)â? dan â??Pesbukersâ? di ANTV serta live show di TV One. Mereka juga akan menggelar show â??Mahabharataâ? serta Meet and Greet, tanggal 3 dan 4 berturut-turut. (nrl)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Film Kartun yang Dilarang Tayang di Indonesia

Ada Gajah di Balik Batu, Single Terbaru Band Wali