Jason Sudeikis Isi Suara Red di Film â??Angry Birdsâ??


Film â??Angry Birdsâ? bakal didukung oleh sederet aktor papan atas sebagai dubber. Jason Sudeikis didapuk mengisi suara Red, burung merah pemarah yang menjadi karakter utama di film ini. Jason ditemani Josh Gad yang akan menjadi dubber Chuck, burung kuning teman Red, sedangkan Danny McBride sebagai burung besar hitam bernama Bomb.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (2/10/2014), Sony Pictures Entertainment juga mengumumkan bahwa Bill Hader akan mengisi suara babi jahat yang menjadi musuh mereka. Maya Rudolph akan memerankan Matilda, sedangkan Peter Dinklage menjadi dubber Mighty Eagle. Selain mereka, film ini juga didukung oleh Kate McKinnon, Romeo Santos, Tomy Hale, Danielle Brooks, Anthony Padilla, Jillian Bell, dan dubber lain.

John Cohen selaku produser sendiri merasa bangga bisa menggaet aktor papan atas sebagai dubber mereka. Apalagi, aktor-aktor tersebut sudah malang melintang di dunia komedi.

â??Aku sangat bangga dengan cast ini. Kami tidak hanya punya Jason, Josh, Danny, Bill, Maya, dan Peter yang akan membawa karakter (Angry Birds) menjadi hidup, tapi mereka juga dikelilingi oleh talent komedi yang luar biasa. Mereka adalah orang-orang terlucu saat ini, dan kami sangat bersemangat untuk menyatukan mereka semua di film ini,â? ujarnya.

Karena â??Angry Birdsâ? diangkat dari permainan, para cast telah diperkenalkan terlebih dulu dengan pengguna aplikasinya. Mereka tampaknya ingin mempersembahkan film ini kepada pecinta game â??Angry Birdsâ?.

â??Dengan 2,5 miliar pengguna di seluruh dunia, â??Angry Birdsâ?? menjadi salah satu brand yang bisa menarik perhatian fans dalam skala besar. Karena itulah kami mengenalkan cast ini pada fans terlebih dulu. Pembuat film kami tengah menggodok film yang sangat lucu, dan kami tahu fans tidak sabar melihat karakter ini hidup di layar lebar,â? jelas Dwight Cainest, presiden marketing teatrikal Sony Pictures.

â??Angry Birdsâ? akan dirilis di bioskop, 1 Juli 2016 mendatang. Film ini disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak