Dikeluarkan dari SNSD, Duet Jessica-Krystal f(x) Batal?


Jessica resmi hengkang dari Girlsâ?? Generation yang sudah membesarkan namanya. Meski mendadak, SM Entertainment memastikan jika jadwal SNSD dan Taetiseo akan tetap berjalan seperti semula.

Namun, Jessica sendiri ternyata memiliki rencana lain di luar SNSD. Seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (2/10/2014), ia berencana merilis album dengan adiknya, Krystal f(x). Idol yang sempat tinggal di Amerika itu juga direncanakan syuting reality show â??Jessica & Krystalâ? season dua setelah musim pertamanya mendapat sambutan positif dari fans.

â??Jessica dan Krystal bahkan sudah selesai merekam album mereka. Keduanya juga berencana melanjutkan â??Jessica & Krystalâ?? setelah syuting video musik untuk album ini. Namun masalah muncul di jadwal ini setelah Jessica hengkang dari grupnya,â? ungkap seorang sumber yang bekerja dengan Jessica dan Krystal.

Masih belum diketahui nasib album ini selanjutnya. Namun, reality show mereka diperkirakan batal tayang karena syuting belum dimulai. Para fans pun menyayangkan hal ini. â??Sayang sekali, acara itu benar-benar menyenangkan,â? komentar seorang fans.

Para penggemar SNSD sendiri sempat dibingungkan dengan hengkangnya Jessica. Di satu sisi, Jessica mengaku dipaksa berhenti oleh SM Entertainment dan delapan member SNSD lainnya. Namun, SM mengungkap jika idol berusia 25 tahun itu sebenarnya sudah berniat ingin berhenti sejak musim semi lalu.

Tiga orang sumber dari dalam industri K-Pop juga mengatakan ada perselisihan antara Jessica dan member lainnya. Mereka mengungkap Jessica memang pernah dua kali mengatakan ingin mundur dari SNSD, yakni Januari dan Juli lalu. Namun, ia berubah pikiran setelah berkonsultasi dengan pengacara.

Jessica disebut-sebut ingin tetap bersama dengan SNSD setelah menikah dengan Tyler Kwon. Namun karena member lain merasa Jessica lebih mementingkan bisnis fashionnya dan menomor duakan SNSD, mereka pun memutuskan untuk melanjutkan aktivitas hanya dengan delapan member. (nrl)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak