Batal Jadi Steve Job, Leonardo DiCaprio Vakum Berakting?


Leonardo DiCaprio batal mengikuti jejak Ashton Kutcher untuk memerankan Steve Jobs di layar lebar. Aktor peraih lima nominasi Oscar ini mengundurkan diri sebagai calon pemain utama film biopic mendiang Steve Jobs produksi Sony Pictures yang belum memiliki judul.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (3/10/014), Leo awalnya diperkirakan akan syuting film biopic ini setelah pengambilan gambar film terbarunya, â??The Revenantâ??, selesai. Syuting â??The Revenantâ? sendiri baru akan dimulai minggu ini di Kanada.

Namun, Leo urung menerima tawaran untuk bermain di film tentang salah satu pendiri Apple tersebut. Tidak diketahui alasan pastinya. Beberapa sumber mengatakan jika aktor yang tenar lewat film â??Titanicâ? itu ingin mengambil istirahat panjang dari dunia akting setelah merampungkan â??The Revenantâ?.

Meski demikian, E! Online mengabarkan bahwa rumor vakum itu tidak benar. Leo sendiri belum memberikan tanggapannya mengenai kabar hiatus ini.

Padahal jika jadi bermain di film ini, Leo akan kembali berkolaborasi dengan sutradara Danny Boyle yang pernah menggarap â??The Beachâ?, 2000 lalu. Setelah aktor berusia 49 tahun itu keluar, mereka pun mencari calon pemain baru.

Sony Picures sendiri dikabarkan kembali mengincar Christian Bale yang awalnya diincar untuk memerankan Steve Jobs. Selain itu, mereka juga mengincar Ben Affleck, Bradley Cooper, dan Matt Damon untuk memerankan karakter tersebut.

Film biopic ini dibuat berdasarkan buku karya Walter Isaacson dengan Aaron Sorkin sebagai penulis naskah. Film ini akan fokus membahas peluncuran komputer Machintosh original milik Apple (1984), NeXT Cube (1990), dan iPod original (2001). â??Film ini hanya akan memiliki tiga adegan yang berlangsung di waktu yang sebenarnya,â? ujar Aaron sebelumnya.

Selain Leo, film ini juga ditinggalkan oleh David Fincher yang awalnya didapuk menjadi sutradara. Ia dikabarkan mundur karena masalah kompensasi dan pengelolaan film. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak