Sukses Gelar â??Mahabharata Showâ??, Shaheer Sheikh cs Tepar


â??Mahabharata Showâ? yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (3/10/2014) mendapat sambutan meriah dari para penonton. Sauvar Girjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryodana), dan Aham Sharma (Karna) tampil total di acara yang tiketnya terjual habis itu.

Usai menggelar sesi pertama secara live, lima Pandawa dan dua Kurawa itu juga syuting sesi kedua untuk tapping. Mereka pun langsung tepar usai menyelesaikan tugasnya. Sampai-sampai, acara Meet and Greet yang sedianya digelar pukul 11.00 WIB hari ini di Gandaria City terpaksa diundur jadi jam 14.00 WIB.

â??Tweeps, Mohon Maaf Untuk Meet N Greet Casts MAHABHARATA Di @GandariaCity Diundur Menjadi Pkl. 14.00 WIB, Krn Selesai Taping Pkl. 03.00 WIB,â? kicau ANTV lewat akun Twitter @Panah ArjunaANTV, Sabtu (4/10/2014). â??Saat Ini Mereka Masih Beristirahat Karena Sangat Lelah Usai Syuting #MahabharataShowANTV Sesi 2 Yg Baru Selesai Sekitar Pkl. 03.00 WIB.â?

Para fans sendiri tampaknya bisa memaklumi kondisi Shaheer cs. Mereka pun berharap agar para bintang muda India itu tidak sampai jatuh sakit.

â??@whatsonANTV: Iya min. Kasihan bayanginnya. Pasti capek banget. Moga2 nggak ada yg sakit selama disini *Emak2 style, harap maklum*,â? kicau @ibumiraki. â??Ya ampun kasian bgt mereka :(,â? tambah @devitadeprokk.

â??Mahabharata Showâ? menampilkan aksi drama musikal perang Bharatayuda antara Pandawa dan Kurawa. Acara ini juga dimeriahkan dengan sesi permainan dan wawancara. Selain tujuh pemain asli â??Mahabharataâ? ada juga kehadiran bintang Indonesia seperti Indra Bekti, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez.

Fans pun memberikan respon hangat atas pertunjukan ini. Mereka bahkan membanjiri Twitter dengan tagar #MahabharataShowANTV yang menjadi trending topic Indonesia dan dunia. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak