Keren! Bentuk Hotel Ini Mirip Matahari Terbit

Bagi para turis yang sedang berwisata ke suatu negara, pastinya akan memilih hotel sebagai hunian sementara untuk bermalam. Bahkan, tak sedikit para wisatawan yang memakai hotel mewah dan bernilai mahal demi memuaskan kegiatan bermalamnya.

Salah hotel yang mewah yang bisa menjadi rekomendasi bagi para wisatawan adalah hotel Kempinski Yanqi Lake yang terdapat di Beijing. Selain mewah, hotel ini disebut-sebut sebagai hunian dengan bangunan yang unik. Pasalnya, bentuk hotel Kempinski tersebut mirip dengan matahari terbit.

Untuk menunjang para wisatawan yang bermalam, Hotel Kempinski Yanqi Lake ini mempunyai 21 lantai yang dilengkapi dengan 595 kamar serta 14 restoran. Di sini, para wisatawan bisa melihat pemandangan cantik yang berasal dari Danau Yanqi yang terletak di dekat Hotel. Guna menambah keindahan, bangunan hotel ini juga dihiasi 10 ribu panel kaca

Tahukah Anda? Bentuk hotel yang mirip dengan matahari terbit diyakini sebagai simbol kemakmuran. Sementara, bentuk lingkaran di pintu masuk melambangkan keberuntungan. Untuk merancang hotel unik ini, dibutuhkan sebanyak 60 desainer.

Untuk membangun Hotel Kempinski Yanqi ini diperlukan pekerja sekitar 9.300. Namun arsitek utamanya didesain oleh Zhang Hai Ao bersama timnya dari Shanghai Huadu Architect Design Company.

“Kami membuat bersama tim internasional karena kami ingin mendapatkan pandangan orang di luar Tiongkok untuk menerjemahkan desain arsitektur kontemporer modern dan memperluas ide kami untuk menunjukkan budaya Tiongkok ke dunia luar,” ucap Zhang Hai Ao, seperti dilansir WowKeren, Senin (6/10/2014).

Hotel ini memasang tarif sewa kamar sebesar Rp 2 jutaan per malam. Relatif mahal memang, tetapi para tamu bisa memilih berbagai kamar sesuai keinginan. Disediakan pula fasilitas mewah di dalam hotel seperti lapangan golf, spa dan masih banyak lagi. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Kenali Batik Lebih Dekat di Museum Batik Yogyakarta

Film ‘Haji Backpacker’ Tuai Pujian dari Para Ulama