Demi ‘Fury’, Shia LaBeouf Sayat Wajahnya Sendiri Dengan Pisau


Shia LaBeouf menyatakan pensiun dari dunia hiburan setelah ketahuan menjiplak komik karya Daniel Clowes untuk membuat film pendek bertajuk â??Howard Cantour.comâ? beberapa waktu lalu. Ia pun kerap membuat masalah dan dikabarkan kecanduan alkohol setelah kejadian tersebut.

Namun Shia tampaknya sudah siap kembali berkarya sebagai seorang aktor. Pemeran utama tiga film seri â??Transformerâ? ini tampil total di produksi film â??Furyâ?. Shia bahkan rela menyayat wajahnya dengan pisau demi meresapi perannya sebagai prajurit Boyd Swan di film bertema perang itu.  Hal ini diungkap oelh lawan main Shia, Logan Lerman.

â??Kami sedang di-make up dan mereka membuat efek goresan di wajah Shia. Aku berkata, â??Wah itu bagus.â?? Tapi Shia malah menjawab, â??Tidak, ini tidak kelihatan nyataâ??,â? tutur Logan seperti dilansir dari Cinema Bland, Selasa (7/10/2014).

â??Dia kemudian keluar dan berkata, â??Hei teman, mau melihat sesuatu yang menyenangkan? Lihat ini,â?? dan dia mengambil pisau lalu menyayat wajahnya. Sepanjang syuting dia terus memperlihatkan sayatan di wajahnya dan itu nyata,â? lanjut Logan.

Tak cukup puas, aktor berusia 28 tahun itu juga tak pernah mandi dan belajar menjalankan tank. Shia pun mencabut giginya demi peran ini. Namun kali ini Shia tidak melakukannya sendiri, melainkan dengan bantuan dokter.

â??Dia tidak melakukannya sendiri, dia pergi ke dokter gigi dan meminta mereka untuk mencabut giginya. Yah, memang itu permintaan yang aneh,â? ungkap Logan.

 

Totalitas Shia pun diakui Brad Bitt yang juga bermain di film ini. â??Dia pria yang penuh komitmen. Dia sangat menyelami perannya, tidak seperti aktor lain. aku beruntung bisa bekerja dengan banyak aktor yang baik, dan dia (Shia) adalah salah satu yang terbaik,â? puji Brad.

Brad sendiri akan bermain sebagai komandan Shia dalam film ini. Tak hanya membantunya dalam film, Brad juga ingin membantu Shia dalam kehidupan nyata. Suami Angelina Jolie ini berusaha membujuk Shia agar mau mengikuti program pecandu alkohol dan bisa stabil saat â??Furyâ? ditayangkan perdana November mendatang.

â??Furyâ? bercerita tentang seorang Wardaddy (Brad), sersan Amerika Serikat, yang memimpin tank untuk melewati wilayah musuh. Mereka melakukan misi berbahaya ini demi menyerang tentara Nazi. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak