STORY: Mayang Prasetyo, Transgender Indonesia yang Dimutilasi Suaminya


Sosok Mayang Prasetyo saat ini tengah menjadi perhatian khalayak ramai terlebih di Tanah Air. Pasalnya, Mayang yang sebenarnya adalah transgender asal Lampung ini baru saja tewas ditangan suaminya sendiri. Sang suami bernama Marcus Pieter Volke tega memutilasi Mayang ketika berada di Brisbane, Australia.

Sejak menikah, Mayang hidup bersama suaminya di apartemen di wilayah elite Teneriffe yang terletak di pinggiran kota Brisbane. â??Mayang Prasetyo, yang diyakini sebagai seorang waria dan PSK, telah telah tewas dan dimutilasi oleh kekasihnya, di apartemen,â? tulis media Couriermail, Selasa (7/10/2014).

Mayang dan Marcus sudah menikah sejak tahun 2013 silam. Diketahui, Mayang dan Marcus akhir-akhir ini kerap melakukan komunikasi dengan keluarga masing-masing. Sebelum terjadi pembunuhan terhadap Mayang, para keluarga dan kerabat menyatakan tak ada permasalahan yang terjadi antara Mayang dan Marcus.

Pada Sabtu (4/10/2014), Kepolisian Australia menggeledah rumah Marcus setelah para tetangga melaporkan adanya bau tak sedap dari kediaman suami Mayang tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, polisi begitu kaget lantaran melihat bagian tubuh Mayang tengah dimasak di dalam panci yang sedang dipanaskan di atas kompor. “Baunya seperti daging mentah yang dibiarkan begitu saja selama beberapa hari,” kata tetangga Marcus, Courtney Reichart, seperti dikutip ABC.

Tak hanya memutilasi tubuh Mayang, Marcus diduga telah melakukan hal yang sama dengan berbagai wanita lain yang tubuhnya berserakan di tempat sampah di luar apartemennya. Seolah ingin menghilangkan jejak, Marcus pun langsung melukai lehernya sendiri setelah menghabisi tubuh Mayang.

Kemudian, polisi mendapati jasad Marcus di dalam sebuah tempat sampah besar di dekat apartemen tersebut. Diketahui, Marcus telah membunuh, memotong, dan merebus potongan tubuh Mayang. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis warga Indonesia tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak