Hiii.. Kreator Chucky Ingin Gabungkan Filmnya dengan Annabelle


Satu Chucky atau Annabelle saja tampaknya sudah cukup membuat banyak orang ketakutan. Apa jadinya jika dua boneka menyeramkan itu digabungkan? Gagasan ini rupanya sudah tercetus di kepala Don Mancini, kreator Chucky, yang berharap untuk bisa menyatukan keduanya dalam satu film.

â??Aku sangat ingin menyatukan Annabelle dan Chucky suatu saat nanti. Aku bahkan sudah bisa membayangkannya terwujud sekitar 20 tahun mendatang,â? ujar Don seperti dilansir dari USA Today, Rabu (8/10/2014).

Meski demikian, Don mengakui jika idenya cukup sulit dilakukan. Pasalnya, Annabelle diproduksi oleh Warner Bros, sedangkan hak produksi film Chucky selama ini dipegang oleh Universal Studios.

“Kami sangat senang membayangkannya. Tapi ada satu masalah, studionya berbeda. Mungkin akan butuh beberapa tahun untuk mewujudkannya. Tapi jika itu bisa terjadi, kami pasti akan mewujudkannya,” terang Don.

Don sendiri saat ini sedang menggarap naskah film â??Childâ??s Playâ? yang ketujuh. Franchise film inilah yang membuat Chucky tenar sebagai ikon boneka horor selama 30 tahun terakhir.

Jika rencana menggabungkan Chucky dan Anabelle terwujud, Don tak ingin berandai-andai siapa di antara mereka yang akan menang jika bertarung. Namun, ia membayangkan keduanya bertemu dan penganting Chucky marah. â??Kalau aku jadi Annabelle, aku akan terus berjaga-jaga sebelum diserang dari belakang,â? selorohnya sambil tertawa.

Film â??Annabelleâ? sendiri sukses duduk di peringkat dua box office setelah dirilis 1 Oktober lalu. Spin off dari â??The Conjuringâ? ini sukses mendulang USD 37,2 juta (setara Rp 453 miliar) di minggu pertamanya.

â??Annabelleâ? hanya kalah dari â??Gone Girlâ? yang juga baru diluncurkan 3 Oktober. Film arahan David Fincher itu dibintangi oleh Ben Affleck, Neil Pattrick Harris, Tyler Perry, Rosamund Pike, dan Emily Ratajkowski. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
101
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
21
Keren Nih
Ngakak Ngakak
51
Ngakak